HUT Pekanbaru Terakhir Firdaus, Legislator Harapkan Tinggalkan Kesan Manis

Robin-P-Hutagalung2.jpg
(Sigit Eka Yunanda/Riau online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, Robin P Hutagalung mengucapkan selamat atas Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-237 yang notabenenya HUT terakhir yang dipimpin Firdaus setelah sepuluh tahun menjabat Walikota. 

 

"Harapan kita kepada pak Walikota yang akan habis masa jabatannya di 2022 bisa mengupayakan membangun Pekanbaru lebih maju," ungkap Robin, Kamis, 24 Juni 2021. 

 

Di usia 237 tahun ini, Robin menilai Pekanbaru sudah seharusnya maju sebagai kota metropolitan yang matang. Namun belakangan justru banyak permasalahan terjadi.

"Ke depan hal-hal yang tak menggembirakan masyarakat seperti sampah, banjir segera diselesaikan," ujarnya. 

 


Kepada Walikota, Firdaus yang akan meletakkan jabatannya pada 2022 mendatang ia berharap akan meninggalkan kesan yang manis di penghujung kepemimpinannya. 

 

"Seterusnya harapan kita kepada pak walikota yang akan meninggalkan jabatan setidaknya jika tak bisa menggesa bisa membuat perencanaan bagi pemerintahan selanjutnya," tambahnya. 

 

Masalah yang juga disorot oleh Robin adalah soal drainase yang tak kunjung rampung serta Pasar Cik Puan yang belum ada kejelasan pengelolaannya.