Ajak Sukseskan Program Kapolri, Syamsuar Ultimatum Forkopimda se-Riau

Syamsuar112.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan selamat atas hari ulang tahun ke-75 Tahun Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli.

 

Ia mengajak semua unsur Forkopimda se-Provinsi Riau agar dapat bekerja bersama dalam rangka menyukseskan Program Kapolri yaitu Presisi.

 

"Rekan-rekan Forkopimda mengucapkan selamat hari ulang tahun Bahayangkara ke-75 Tahun," kata Syamsuar, kepada RiauOnline, Jumat, 25 Juni 2021 di Halaman Mapolda Riau.

Dia melanjutkan program yang telah direncanakan oleh Kapolri yaitu Presisi harus didukung oleh seluruh unsur Forkopimda di Provinsi Riau.

 

"Semoga motto ataupun program yang telah dipersiapkan oleh Bapak Kapolri yaitu Presisi dapat terwujud di Provinsi Riau yang kita cintai," ujarnya.

 

Ia mengingatkan untuk menyukseskan program Presisi harus ada kerjasama yang baik.

 


 

"Atas kerjasama yang baik, dari seluruh unsur Forkopimda yang ada di Provinsi Riau ini. Terutama dalam rangka penanganan Covid-19. Kemudian, penanganan terhadap kebakaran hutan dan lahan," pintanya.

 

Terlebih lagi, situasi Pandemi Covid-19 semua pihak harus terlibat dalam pemulihan ekonomi.

 

"Sekaligus upaya kita bersama dalam rangka untuk memulihkan perekonomian di Provinsi Riau. Semoga Provinsi Riau semakin maju sesuai dengan harapan kita bersama," pungkasnya.

 

Sekadar informasi, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia telah meluncurkan Polri yang Presisi, memiliki arti yaitu prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

 

Polri yang Presisi merupakan program yang diusung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sejak menjabat.

 

Melalui program Polri yang Presisi, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menginginkan agar Polri terus berinovasi dan memajukan tekonologi kepolisian yang modern.