PS Rajawali Sungai Sirih Hadapi PBK FC Pada Laga Awal Turnamen Limuno Cup III Tahun 2020

Bupati-Mursini-menendang-Bola.jpg
(Robi Susanto)



RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- PS Raja Wali dari Desa Sungai Sirih, Kecamatan Singingi akan berhadapan dengan Pemuda Batak Kuansing (PBK) FC pada laga awal Turnamen Sepak Bola Limuno Cup III Tahun 2020. Dimana pertandingan antara kedua keseblasan ini akan digelar pada Rabu sore, 26 Februari 2020.

Turnamen Limuno Cup III ini diikuti 36 kub sepakbola dan 4 klub berasal dari sejumlah kabupaten/kota di Riau. Turnamen ini resmi dibuka Bupati Kuansing Mursini pada Selasa sore, 25 Februari 2020.

Bupati Mursini dalam sambutannya berharap masing-masing tim nantinya terutama yang ikut pada turnamen ini untuk bisa menunjukan penampilan terbaiknya dihadapan masyarakat terutama kepada para penonton yang menyaksikan pertandingan.  

Dia juga berpesan kepada pemain untuk selalu menjunjung sportifitas dalam bertanding. Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyatakan akan menanggung semua hadiah dalam turnamen kali ini.

Sementara Ketua Panitia Turnamen Robby Anggriawan menyampaikan, turnamen ini akan berlangsung lebih kurang satu bulan kedepan. "Kita buat sistem gugur," ujar Robby.

Kemudian untuk total hadiah pada turnamen kali ini disiapkan sebesar Rp 20 juta. "Selain hadiah berupa uang tunai juga ada piala bergilir," katanya.

Empat klub dari luar daerah yang ikut pada turnamen ini di antaranya ada PS Agung Kampar, PS Batu Rijal Paranap Inhu, Gempuri Rengat dan PS Bank Riau Kepri Pekanbaru.

Sesuai jadwal pertandingan pada Kamis sore, 27 Februari 2020 akan dilanjutkan pertandingan antara Gempa FC vs JK FC. Jumat, 28 Februari 2020 itu Muara Tiu vs PS LA dan Sabtu, 29 Februari 2020 dilanjutkan Tomhas JA vs Pamor FC.