Ustad Abdul Somad Dijadwalkan Hadir Pada Perhelatan PWNU Riau

Ustad-Somad.jpg

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ustadz Kondang Abdul Somad dijadwalkan akan mengisi tausiyah acara perhelatan Nahdlatul Ulama Riau pada 8-9 Mei 2018 mendatang.

Diperkirakan sekitar 30 ribu massa dari berbagai masjid, perguruan tinggi, sekolah dan organisasi islam lain bakal menghadiri pengajian tersebut.

Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Rusli Ahmad menyampaikan rasa syukurnya atas kesediaan Ustad bergelar Datuk Sri Ulama Cinta Negara ini, mengingat jadwal UAS yang cukup padat.


"Saya sudah bertemu langsung dengan Ustad Abdul Somad dan beliau menyatakan dukungan terhadap acara PWNU Riau dan salah satu bentuk dukungannya adalah kehadirannya dalam tausiah dan bahkan Ustad Abdul Somad menyatakan bahwa beliau adalah bagian dari NU,"ungkap Sekretaris Komisi I DPRD Riau ini, Jumat, 4 Mei 2018.

Ditambahkannya, Ustadz Abdul Somad adalah seorang ulama yang sangat terkenal di Indonesia bahkan mancanegara dan Dunia. PWNU Riau menyampaikan apresiasi yang besar kepada Ustad Abdul Somad.

"Kita berharap tausiah yang diberikan Ustad Abdul Somad dapat menguatkan kesadaran kita terhadap nilai-nilai keislaman dan nilai-nilai kebangsaan sehingga selalu tercipta kedamaian dalam kehidupan beragama dan berbangsa di Indonesia. PWNU Riau selalu memberikan dukungan terhadap misi dakwah yang dijalankan oleh Ustad Abdul Somad,"ulasnya.

Sementara itu, Sekretaris PWNU Riau Abdul Wahid mengingatkan masyarakat dari berbagai kalangan untuk ikut serta menghadiri tausiyah Ustadz yang terkenal lucu dan tegas tersebut pada Selasa, 8 Maret 2018 pukul 16.00 WIB ini.

"Kehadiran PWNU Riau Negeri Melayu adalah keberkahan semua umat, sehingga tausiah ini sengaja dirancang untuk semua umat Islam yang berada di Riau. Mari kita hadiri beramai-ramai acara ini," ujar Ketua DPW PKB ini.