Meriahnya Familly Gathering Antara TNI-Polri di Pekanbaru

TNI-DAN-POLRI1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sorak sorai suara bergemuruh keluar dari seluruh para peserta Family Gathering yang diadakan oleh Polresta Pekanbaru.

Kegembiraan yang tidak terhingga terlihat di wajah para peserta yang diikuti oleh Polri, TNI dan sejumlah insan pers, Jum'at, 09 Februari 2018 pagi tersebut.

Mereka menyatu dalam kegembiraan dan kehangatan kegiatan dengan beragam bentuk permainan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri.

"Senam Aerobic, Volley Ball, permainan joget menggunakan balon dan jeruk, makan bersama, foto bersama, serta hiburan musik tersaji kepada seluruh peserta," kata Kapolres Kota Pekanbaru, Kombes Pol Susanto.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan Family Gathering ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan, persaudaraan dan silaturahmi sesama TNI, Polri dan Insan Pers. Tentunya kebersamaan ini dilakukan dalam rangka membangun sinergitas dan solidaritas sesama rekan kerja.


Melengkapi Santo, Wakil Kepala Polresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi menambahkan kegiatan Family Gathering ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polresta Pekanbaru.

"Keakraban sesama anggota keluarga satuan dan fungsi berjalan dengan baik. Giat ini juga sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada. Sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polresta Pekanbaru," ujarnya. (**)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id