Keliling Sumbar, Ini Agenda Presiden Jokowi di Ranah Minang

Presiden-Jokowi-Rapat-Karhutla-2018.jpg
(Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden)

RIAU ONLINE - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi Kabupaten Solok, Sumatera Barat menggunakan mobil, Kamis, 8 Februari 2018. Kunjungan ini dilakukan Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Jokowi setelah dua hari berada di Sumbar dan sebelumnya mengunjungi Kabupaten Dharmasraya.

Presiden Jokowi, di Kabupaten Solok akan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Sosial Pangan Rastra. Pembagian ini juga menjadi agenda pertama Presiden di hari kedua berada di Ranah Minang.

Menurut Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dari Kabupaten Solok, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Sawahlunto.

"Di kota ini, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah kepada ahli waris dari keluarga Djamaluddin Adinegoro," ungkapnya melalui siaran pers yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 8 Februari 2018.


Selanjutnya, pada sore hari Presiden akan meninjau Program Padat Karya Tunai di Nagari Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar.

"Setelah itu, Presiden akan menuju hotel tempatnya bermalam di Kabupaten Tanah Datar sebelum melanjutkan kunjungan kerja esok harinya," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id