Hadiri Ikrar Anti Penganiayaan di Resimen Korp AKPOL. Kapolda: Ini Perlu Disosialisasikan

Silaturahmi-AKPOL.jpg
(Humas Polresta)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK, SH, MH menghadiri silaturahmi taruna/taruni AKPOL Riau Sumbar dan Ikrar Gerakan Anti Penganiayaan Resimen Kor AKPOL di Grand Central Hotel Pekanbaru, Jumat 29 Desember 2017.

Kegiatan yang dipimpin Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang, MH turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Ermi Widyatno, M.M. beserta para PJU Polda Riau dan taruna/taruni AKPOL.

Selain para taruna yg berada di polda Riau, para taruna/taruni yang berasal dari polda Sumbar juga dipanggil ikut serta dalam kegiatan ini.

Kapolda Riau mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini jugak bertujuan untuk mensosialisasikan gerakan anti penganiayaan di dalam korps akademi Kepolisian.


Dengan adanya kegiatan ini kapolda Riau berharap, tindakan dan kebiasaan kekerasan di dalam korps akademi Kepolisian ini dapat berkurang dan segera dihilangkan demi membangun tubuh korps dan bibit bibit AKPOL baru yang lebih baik dan solid.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id