Viral! Nenek 94 Tahun Ditangkap Bawa Ganja

Nenek-Selundup-Ganja.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE - Aksi nekat ditunjukkan seorang nenek yang telah berusia 94 tahun. Ia tertangkap membawa ganja seberat 5 kilogram yang diikatkan ke tubuhnya.

Ketika ditangkap polisi, nenek itu tampak terkejut dan takut. Saat diinterograsi, ia mengaku dipaksa oleh sejumlah orang untuk menyelundupkan ganja melintasi perbatasan Meksiko-AS.

Melansir SUARA.COM, Jumat 29 Desember 2017, awalnya nenek itu sedang menyeberangi gerbang Pedestrian Morley. Aksinya tercium oleh salah satu petugas yang curiga dan meminta nenek itu untuk diperiksa.

Nenek itu menggunakan baju berlapis, ia menyelendupkan ganja dari bagian perut hingga paha dipenuhi enam bundelan ganja yang diikat dengan plester.

Nenek itu pun menghadapi tuduhan, walaupun ia hanya digunakan sebagai 'keledai' untuk mengangkut obat terlarang oleh para bandar narkoba. Dia ditahan atas tuduhan perdagangan narkoba.

Kejadian ini bukan pertama kali terjadi, di tahun 2012, seorang wanita 94 tahun dari Nogales ditangkap Penasihat Imigrasi dan Bea Cukai A.S.

Wanita tua itu tertangkap dengan enam bundel ganja seberat 10,5 pon, yang diikat dari batang tubuhnya ke kakinya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id