Yuk, Serbu! Ace Hardware Pangkas Harga Hingga 50 Persen

Year-and-Cleareance.jpg

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memeriahkan pergantian tahun, Ace Hardware memanjakan konsumen dengan promo akhir tahun yang bertajuk Year End Clearance ACE.

Dalam promo ini, Ace Hardware memberikan diskon hingga 50 persen untuk berbagai produk pilihan. Program ini telah dimulai dari 22 Desember 2017 dan berakhir di tanggal 8 Januari 2018 nanti.

"Kali ini bukan hanya member yang mendapatkan potongan harga besar-besaran, berlaku juga untuk umum," kata Deputy Store Manager Ace Hardware Panam kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 28 Desember 2017.

Dalam promo kali ini, ACE juga menyediakan harga spesial untuk produk perlengkapan malam tahun baru. Jadi, untuk Anda yang berencana akan merayakan malam tahun baru dengan kegiatan bakaran, tidak ada salahnya melirik produk-produk dari ACE ini.


"Untuk produk perlengkapan memanggang malam tahun baru, kita kasih diskon 10 persen. Harganya mulai dari Rp 493 ribu hingga Rp 1,9 juta," ujar Andi

Dan khusus Anda pemegang member ACE, masih ada fasilitas menarik lainnya. Yang tentunya akan membantu anda yang ingin membeli perlengkapan baru di tahun yang baru.

Jadi langsung saja berkunjung di Ace Hardware Panam Square di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id