Ratusan Kadet AAU Timba Ilmu di Lanud Roesmin Nurjadin

Kadet-AAU-di-Lanud-Rsn.jpg
(Lanud Roesmin Nurjadin)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 111 taruna dan sembilan taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) didampingi para pelatih dan intruktur menimba ilmu di Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin. Mereka dalam perjalanan kembalinya seusai melaksanakan Latihan Cakra Wahana Paksa (CWP)

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko SIP MAP ini disambut oleh Danlanud Rsn Marsma TNI TBH Age Wiraksono SIP MA, didampingi pejabat Lanud di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat, 24 November 2017.

Di sana, para kadet mendapatkan penjelasan dari salah seorang pilot Skadron Udara 16 saat kegiatan static show di Shelter Charlie, Lanud Rsn. Selain itu, mereka juga turut mendapatkan ilmu saat berkunjung ke Skadron Udara 12.

Mereka melihat static show dari pesawat tempur Hawk 100/200, pesawat tempur F-16, persenjataan Paskhas, terjun payung serta demonstrasi pembebasan sandera dari prajurit Yonko 462 Paskhas.

"Saya berharap, meskipun kunjungannya cukup singkat, para Taruna dan Taruni dapat menyerap dan mengambil banyak pengetahuan selama berada di Lanud Rsn," kata Danlanud Marsma TNI TBH Age Wiraksono.


Selain itu, Danlanud juga berpesan kepada anak-anak terbaik negeri ini untuk dapat membangun bangsa, negara Indonesia.

"Pesan saya selalu jaga nurani, dan mari kita bersama-sama membangun bangsa dan negara ini,"tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id