Opelet Rusak Parah, Sopir Opelet Bom Baru Ini Akui Lalai

Opelet-Kecelakaan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Nasib Naas menimpa Parjo (nama samaran), saat opelet atau angkutan kota (angkot) dikemudikannya diderek menggunakan mobil bak terbuka dibantu Polisi dan warga setempat.

Opelet tersebut terperosok menghantam gorong-gorong di Jalan Nelayan, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. Bodi depan semula mulus, seketika berubah menjadi penyok tak beraturan. Begitu juga dengan kaca depannya pecah berantakan.

"Pengemudi angkot itu mengaku lalai tak memeriksakan kendaraan sebelum menjalankannya. Sehingga stir kemudi semula tak mengalami masalah apapun rusak dan tak bisa dikendalikan," kata Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru, Kompol Lilik Surianto, Jumat, 11 Agustus 2017.

Baca Juga: Serda Wira Sinaga Sebut Sempat Serempetan Dan Lirik-Lirikan Dengan Bripda Yoga


Angkot melaju ke arah selatan dan berhenti ketika terperosok ke parit. Beruntung, saat kejadian terjadi tak memakan korban jiwa termasuk sang sopir.

Opelet Bom Baru Penyok

Melihat kejadian itu, petugas Kepolisian yang tengah berpatroli bersama warga dibantu kendaraan bak terbuka menarik paksa kendaraan ini.

Beruntung, hanya membutuhkan 20 menit saja kendaraan ini berhasil diselamatkan,"Selain fokus pada tugas dan fungsinya, di saat yang dibutuhkan anggota Polri juga harus siap memberikan bantuan," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline