Koala Lucu Ini Mengundang Kemacetan di Jalan Raya

Koala.jpg
(DAILY MAIL)

RIAU ONLINE - Seekor koala lucu tertangkap kamera tengah berjalan menyeberangi jalan raya Australia yang saat itu tampak sibuk dan kendaraan harus tertahan karena kemacetan.

 

Hewan marsupial lucu itu berjalan-jalan di Brisbane Valley Highway pada Sabtu pagi (26/3/2016), menyebabkan beberapa mobil berhenti dan menunggu hewan menggemaskan itu berjalan.

The marsupial looked to be deciding whether to head to the right side of the road before running in the other direction

Dilansir dari Daily Mail, Video tingkah lucu koala itu diposting di Facebook yang memperlihatkan seekor koala menggemaskan tengah jongkok di depan sebuah mobil sedan hitam kecil di salah satu sisi jalan sebelum memutuskan berbalik dan berjalan kembali di jalan raya.


The run was a bit clunky at the start, as the marsupial almost tripped up on the highway

Makhluk kecil berbulu itu sempat tersandung di dekat roda kendaraan stasioner sebelum melenggang ke jalur yang berdekatan, Akibatnya empat mobil terpaksa berhenti.

The koala resisted the police officers move along order and stayed on the road for a few minutes

Video itu juga tampak satu keluarga meninggakan mobil mereka untuk mendapatkan penampakan lebih jelas dari hewan lucu itu. Tak lama seorang polisi kemudain memasuki area menuju marsupial yang tengah menyeberang itu dan dengan sabar menggiring koala itu ke pinggir jalan.

 

Sumber: Daily Mail