Di Kampung Kubur, Aparat Pun Terang-terangan Pakai Narkoba

RIAU ONLINE, MEDAN – Kampung Kubur di Medan yang disebut warga sebagai "Kampung Narkoba", Minggu 10 Januari lalu  digerebek oleh petugas gabungan Polresta Medan-Kodim 0201/BS-BNN. Sebelum dilakukan penggerebekan aparat gabungan, sejumlah oknum Polri/TNI berpakaian dinas sempat memakai narkoba dan berjudi di kampung tersebut.

 

Warga membeberkannya kepada Kapolresta Medan Kombes Mardiaz dan Ketua DPD RI Parlindungan Purba pascapenggerebekan. Warga menyebutkan, bahkan oknum tersebut terang-terangan memakai seragam dinas saat berada di Kampung Kubur. Bahkan warga menyebut, oknum Polri yang menggunakan narkoba di Kampung Kubur justru anggota Polresta Medan. Namun, warga tersebut tidak menyebutkan nama oknum polisi tersebut.

 


Kapolresta Medan meminta warga tersebut untuk memberitahukan oknum polisi tersebut lewat pesan singkat atau SMS. Menurut Mardiaz, Polresta Medan dan tim terpadu akan menduduki Kampung Kubur selama 3 bulan terus menerus. “Ada beberapa instansi yang terlibat, untuk besok mungkin BNNP Sumut yang turun ke Kampung Kubur,” ujarnya, Senin (11/1/2016).

 

Soal oknum Polri yang terlibat narkoba dan judi, Kapolresta Medan berjanji akan menindak anggota terlibat narkoba dan judi. “Kita tindak sesuai hukum,” katanya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline