Ihhhh Ada Kepala Tikus di Hamburger McDonald's

RIAU ONLINE - Ada-ada saja ulang konsumen di Mexico City, Menksiko, untuk merusak citra waralaba McDonald's. Perusahaan makanan cepat saji ini bakal menuntut siapapun telah menaruh kepala tikus pada hamburgernya.

 

Akibat ulah nakal tersebut, pihak berwajib menutup satu di antara restorannya di dekat Mexico City. Pernyataan dikeluarkan perusahaan ini menjelaskan, perusahaan akan memakai jasa firma penyelidik terbaik untuk mencari orang bertanggung jawab melakukan yang disebut perusahaan ‘perbuatan paling ganas terhadap citra perusahaan’. (Baca Juga: Makanan Diet yang Justru Bikin Gemuk

 

Pernyataan itu disebarkan lewat media sosial pekan ini. Itu menegaskan, ujicoba dilakukan instansi pemerintah membuktikan kepala tikus itu tidak dimasak bersama hamburger itu.


 

Lembaga Federal bagi perlindungan terhadap risiko sanitasi tidak bersedia memberi keterangan mengenai ujicoba tersebut. Tetapi merujuk kantor berita AP saat wawancara diberikan seorang komisaris perusahaan kepada media, menegaskan tidak ditemukan ada daging tikus. (Klik Juga: Anda Berperut Buncit? Begini Cara Bikin Langsing

 

Asal-muasalnya tanggal 9 bulan ini seorang pria mengomel karena menemukan kepala tikus pada hamburgernya di satu restoran di Tlalnepantla.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline