Ratu Elizabeth II Ternyata Makan Makanan yang Sama Sejak Kecil hingga Sekarang

Ratu-Elizabeth4.jpg
(Daniel LEAL / AFP)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Mantan koki pribadi Ratu Elizabeth II, Darren McGrady, telah mengungkapkan makanan favorit ratu sebelum tidur siang. Tampaknya, itu adalah hal yang sama yang dia makan sejak kecil.

McGrady, yang bekerja untuk kerajaan berusia 96 tahun selama sekitar 15 tahun, mengungkapkan makanan yang dia makan hampir setiap hari sejak dia masih kecil.

Si juru masak, mengklaim di saluran YouTube-nya dalam sebuah video yang muncul kembali bahwa sang ratu suka mengunyah sandwich selai selama jam minum teh.

 

“Ratu diberi jam sen di kamar bayi sebagai seorang gadis kecil. Dia sudah meminumnya untuk teh sore sejak itu, ”kata McGrady.


Ketika sang ratu menghabiskan waktu di Kastil Balmoral di Skotlandia, stroberi segar dipetik dari kebun dan digunakan untuk olesan agar-agar.

Mentega dan selai membuat kelezatannya dan dipotong menjadi lingkaran kecil seukuran satu sen Inggris tua.

Untuk scone yang diberi topping jelly manis, ratu juga suka menambahkan krim beku. Tapi dia cukup spesifik tentang urutan penambahan toppingnya.

"Ratu selalu jam pertama," katanya dalam video terpisah. "Kemudian terus berlanjut diikuti oleh krim lezat yang menggumpal.”

Dia juga sangat menyukai buah beri, tetapi harus segar.

"Ratu akan makan stroberi tiga atau empat malam dalam seminggu di Balmoral jika sedang musimnya," katanya, bercanda bahwa siapa pun yang mencoba memberinya buah beri di luar musim akan "tidak masuk akal."

Dia juga mengungkapkan beberapa resepnya yang dimiliki para bangsawan untuk teh sore, seperti minuman gin, dan prosesnya membuat sandwich mentimun yang sempurna dikutip dari suara.com