Pakai Gaun yang Terlalu Seksi saat Hadiri Pesta Pernikahan, Wanita Ini Dicibir

Tamu-pernikahan.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, CALIFORNIA-Mempelai saat pesta pernikahan pasti akan menjadi pusat perhatian karena tampil menarik. Selain menggunakan gaun, mereka juga akan didandani agar menjadi pusat perhatia. Tamu juga diminta tidak berpakain terlali mencolok agar perhatian kepada pengantin tidak teralihkan.

 

Namun peraturan tersebut sepertinya tidak dipahmi sepasang tamu. Wanita itu panen hujatan karena pilihan pakaiannya saat hadir ke pesta pernikahan.

Melansir laman The Sun, gaun merah pilihan wanita tersebut ternyata memiliki model mirip lingerie. Bahannya pun tembus pandang dan tidak benar-benar menutupi bagian tubuh.

Gaun transparan itu terdiri dari korset, rok mini merah, dan dilapisi kain tembus pandang dengan warna senada. Tidak heran, warganet yang melihatnya pun langsung ramai memberi kritikan.

"Tamu pernikahan yang seksi, tapi mari bicara soal mencuri perhatian dari pengantin perempuan dengan gaun transparan tersebut!" tulis caption di Reddit.

Meski reaksi pengantin perempuan tidak diketahui, banyak warganet yang setuju bahwa gaun itu terlalu seksi untuk menghadiri sebuah upacara pernikahan yang elegan.

Tamu Pernikahan Pakai Gaun Lingerie (reddit.com/r/weddingshaming)

Tamu Pernikahan Pakai Gaun Lingerie (reddit.com/r/weddingshaming)

 Bahkan, ada pula yang menuduh jika perempuan ini diam-diam menyimpan dendam pada pengantin sehingga sengaja tampil seksi.

"Aku merasa dia punya masalah dengan pengantin wanita, gaun itu terlalu seksi untuk pernikahan," tulis salah satu komentar.

"Aku bukan orang yang berpenampilan sederhana atau semacamnya, tapi ini bukan sesuatu yang akan kupakai, atau yang akan dipakai teman-temanku," imbuh pengguna Reddit lainnya.

Banyak orang pun penasaran dengan respons tamu lainnya. Sementara, sisanya berpendapat bahwa gaun itu sebenarnya tidak salah tapi waktu pemakaiannya yang salah.

"Jika bagian atasnya tidak transparan, tidak masalah memakainya ke pernikahan. Itu gaun yang bagus, tapi tidak untuk acara ini," tulis salah satu komentar.

"Meski gaun ini dianggap terbuka olehku dan teman-temanku, tapi aku bisa mengerti jika beberapa orang mungkin menyukainya, terutama influencer yang suka pesta mewah," tambah warganet.

Sementara, beberapa komentar lain juga menyebutkan jika warna merah juga kurang sopan dipakai ke pesta pernikahan karena terlalu mencolok. Artikel ini sudah terbit di suara.com