Gelandangan Ini Mendadak Tampan Bak Model setelah Potong Rambut

Michael-Gelandangan.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, WASHINGTON-Seorang tunawisma mendadak viral karena memiliki wajah rupawan. Sang tunawisma Micghael memilih menggelandang karena sedang berjuang melawan kertegandungan narkoba. Dia pun ditolong komunitas pemotong rambut, THEMENSGROOMER Foundation.

Kini warganet menyebutnya sebagai salah seorang gelandangan tampan. Tak disangka penampilannya sangar rupawan bahkan memiliki wajah bak seorang model.

Video viral tersebut pertama kali diunggah oleh tukang pangkas rambut Jason Schneidman dari THEMENSGROOMER foundation di Instagram. Salah seorang petarung MMA Prophet Muschel mengunggahnya di TikTok dengan judul 'Dari gelandangan menjadi model dalam satu menit'. Video tersebut makin viral.

Menurut keterangan video yang diunggah Jason, pria yang viral tersebut bernama Michael. Dia terlihat sedang duduk ketika tukang pangkas mengerjakan rambutnya di ruangan terbuka.

Tak hanya itu, dalam video tersebut, Michael nampak seperti disuapi makanan oleh staf lain. Tukang pangkas langsung mencukur keseluruhan rambut dan janggut pria yang dikatakan sedang berjuang keluar dari kecanduannya narkoba.

" Aku membagikan ulang unggahan Michael, seorang yang sedang berjuang dengan adiksi. Ini adalah yang dilakukan THEMENSGROOMER. Keluar ke jalan memotong rambut untuk orang-orang dan mngkin ada di tempat yang tepat dan di waktu yang tepat dengan pesan akan penyembuhan untuk mengubah hidup seseorang. Siap dan ingin kembali lagi ketika nanti aman," tulis akun Instagram The Mans Groomer.

Pada awalnya, rambut dan jenggot Michael tidaklah terlalu panjang namun terlihat berantakan dan tak terawat. Setelah dipangkas menjadi lebih rapi, wajahnya langsung terlihat berubah.

 Artikel ini sudah terbit di Dream.co