Suami Meninggal di Rantau, Sopir Menangis Sesunggukan saat Kendarai Bus

Sopir-menangis.jpg
(facebook)

RIAU ONLINE, SINGAPURA-Seorang sopir tiba-tiba menangis di atas kursi kemudi bus yang dikendarainya kawasan Clementi Avenue, Singapura. Hal itu sontak membuat warga yang berada di sekitar lokasi mendekat dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Usut punya usut, ternyata sang sopir tengah berduka. Ia baru saja mendapat kabar jika suaminya yang tinggal di Malaysia meninggal dunia. Hal itu sontak membuatnya sedih luar biasa sehingga air matanya keluar tak terbendung.

Dikutip dari World of Buzz, saat ditemukan oleh warga, bus yang berhenti di kawasan Clementi Avenue, Singapura itu dalam keadaan kosong. Tak ada penumpang yang naik sehingga sang sopir sendirian di dalam bus.

Namun, warga segera mendapati kejanggalan karena bus tak segera melaju seperti biasanya. Sebaliknya, bus yang dikemudikan oleh seorang supir perempuan itu terdiam di pinggir jalan untuk waktu yang cukup lama.

Sejumlah warga lantas mendekat dan mencoba mencari tahu. Mereka kaget saat mendapati sang supir menangis sesenggukan di atas kursi kemudi.

"Are you okay or not? Please open the door," kata salah seorang warga. Apakah kamu baik-baik saja? Tolong buka pintunya.

Melihat keadaan sang sopir yang tak kunjung berhenti menangis, warga kemudian berinisiatif untuk menelepon pihak bus dan meminta sopir pengganti. Namun, saat sedang menunggu bantuan, bus lain berhenti di lokasi.

Warga kemudian mencoba meminta bantuan tetapi bus itu segera melaju. Beruntung, bantuan tiba tak berapa lama setelahnya. Pihak bus telah membawa sopir pengganti dan saat ini sang sopir telah beristirahat.

Belakangan diketahui, ia tengah mencoba mencari tahu apakah dirinya bisa pulang ke Malaysia untuk melihat makam suaminya di tengah situasi COVID-19 yang sangat ketat.


Momen sedih itu direkam oleh salah seorang warga menggunakan kamera ponsel. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun Facebook We are Malaysians hingga viral di media sosial. Artiel ini sudah terbit di Suara.com