Artis Cantik Ini Diam-diam Sumbang Rp 155 Miliar untuk Aksi Amal

Jang-Na-Ra.jpg
(IG nara0318)

RIAU ONLINE, SEOUL-Artis cantik Nama Jang Na Ra diam-diam ternyata menyumbangkan uang hingga Rp 155 Miliar untuk mendukung aksi amal. Gadis cantik ini mendadak jadi topik terhangat dan headline di sejumlah media Korea Selatan. Ia menjadi sorotan usai donasi sebesar 13 miliar Won (setara Rp 155 miliar) yang diberikannya pada badan amal terungkap ke publik. 

Melansir Allkpop, jumlah itu masih belum pasti karena aktris berusia 39 tahun itu menyumbang lebih banyak secara pribadi. Dan tak diketahui ke mana saja donasi itu akan mengalir karena ia menyerahkannya secara tertutup. Bukan hanya itu, Jang Na Ra ternyata juga mendonasikan semua penghasilannya dari iklan yang tak diketahui berapa jumlahnya. 

"Itu bukan hanya uangku, tetapi uang yang aku peroleh karena penggemarku,” kata perempuan yang tampil dalam drama VIP ini saat ditanya mengenai donasi yang dilakukannya. 

Rawon Culture selaku agensi bagi Jang Na Ra mengatakan kalau sang aktris berdonasi bukan karena memiliki banyak uang. Tindakan itu dilakukan Jang Na Ra karena hanya mengikuti pesan dari keluarganya, yaitu ‘Berikan bunga mawar kepada orang-orang yang meninggalkan aroma mawar di tanganmu.’ 

Jang Na Ra sendiri dikenal sebagai aktris kawakan di industri hiburan Korea Selatan. Ia memulai kariernya sebagai penyanyi yang debut di bawah naungan SM Entertainment pada 2001 silam. Setahun kemudian ia pun mulai terjun ke dunia seni peran dengan membintangi sitkom New Nonstop. 

19 tahun berkarier sebagai pesohor, Jang Na Ra telah banyak menerima penghargaan berkat kemampuan aktingnya. Wajahnya sering wara-wiri di TV dengan membintangi sejumlah drama Korea populer. 
Saat ini, Jang Na Ra menghiasi layar kaca lewat perannya sebagai Jang Ha Ri dalam drama Oh My Baby. Dalam drama tersebut perempuan yang dikenal dengan baby face ini beradu akting dengan aktor Go Jun, Park Byung Eun, dan Jung Gun Joo. Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com