Pacar Brondong Ibu Neymar, Ternyata Juga Suka Lelaki

Ibu-Neymar-Nadine-Goncalves-dan-Tiago-Ramos.jpg
((Instagram/@nadine.goncalves))

RIAU ONLINE, BRASILIA-Ibu Neymar, Nadine Goncalves pacaran dengan brondong bernama Tiago Ramos. Namun, pria 22 tahun itu disebut-sebut juga penyuka sesama jenis alias biseksual.

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh media lokal Brasil, Extra. Berdasarkan hasil investigasi mereka, Ramos ternyata pernah menjalin hubungan terlarang dengan seorang pria bernama Mauro, tak lain adalah koki pribadi Neymar.

Tak hanya sekali, Ramos juga dilaporkan pernah berpacaran dengan dua lelaki lain. Mereka bernama Irinaldo Oliver yang bekerja sebagai konsultan dan seorang selebgram bernama Carlinhos Maia.

Usut punya usut, Oliver sendirilah yang pertama kali membongkar hubungannya tersebut. Ia mengaku Ramos adalah seorang biseksual dan penyuka perempuan yang lebih tua.

''Dia (Ramos) merupakan seorang biseksual. Dan dia selalu menyukai perempuan yang lebih tua,'' ungkap Oliver.


''Ketika kami putus, dia memblokir saya. Tapi saya akui Ramos adalah orang yang sangat manis,'' tuturnya menambahkan.

Parahnya lagi, Ramos dikabarkan juga pernah menjalin hubungan tiga arah bersama dua lelaki sekaligus. Mereka adalah Hans Madrid dan Raphael Stemberg.

''Kami menjalani hubungan tiga arah dan kami tak pernah sembunyi-sembunyi,'' kata Hans.

''Bahkan pada Agustus 2018, Ramos datang dan tinggal bersama kami,'' imbuhnya.

Terlepas dari kabar tersebut, hubungan Nadine dan Ramos dikabarkan tengah bahagia. Bahkan mereka sudah mendapat restu dari Neymar dan mantan suaminya yakni Neymar Sr.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com