Kesal Diputus, Gadis Ini "Sulap" Sang Pacar jadi Nasi Kebuli dan Bagikan ke Tetangga

Nasi-kebuli.jpg
((Instagram/susi.agung))

RIAU ONLINE, ABU DHABI-Seorang cewek Maroko nekat menyulap pacarnya menjadi nasi kebuli karena tega meninggalkannya dan hendak menikah di kampunya. Melansir dari BBC, cewek yang nggak disebutkan namanya tersebut dilaporkan nggak cuma membunuh sang pacar, tetapi juga dimutilasi bahkan dagingnya dibuat menjadi bahan masakan.

Terbongkarnya kasus ini sendiri bermula dari laporan orang hilang dari keluarga kepada pihak Kepolisian Al Ain karena korban sudah nggak pulang ke rumah untuk jangka waktu cukup lama.

Chicken Machboos (Bahraini Spiced Chicken and Rice) | Recipe ...

 

Salah seorang keluarga korban sempat datang ke rumah pelaku untuk mencari saudaranya, namun dia berkilah dan mengaku nggak tahu keberadaan yang bersangkutan.

Merasakan adanya sesuatu yang janggal, saudara korban pun lalu meminta polisi untuk melakukan penggeledahan rumah pelaku. Dari hasil penggeledahan, ditemukan gigi manusia dalam blender milik pelaku yang kemudian dibawa pihak kepolisian untuk diperiksa DNA-nya.

Menurut hasil pemeriksaan, terungkap bahwa gigi yang ada dalam blender pelaku merupakan milik korban, di mana si cewek ini pun langsung dibawa ke kantor polisi. Kepada petugas kepolisian, pelaku mengatakan bahwa dia nekat membunuh pacarnya karena merasa sakit hati usai korban memutus hubungan antara keduanya.

Apalagi, alasan korban saat itu memutuskan pelaku adalah akan menikah dengan cewek lain di kampung halamannya, Pakistan. Tanpa pikir panjang, pelaku pun lalu langsung membunuh korban dan memutilasinya menjadi beberapa bagian karena kebingungan untuk membuang mayatnya.

Mirisnya lagi, sebagian potongan tubuh dari pacarnya itu kemudian dimasak menjadi masakan tradisional Timur Tengah bernama machboos, atau di Indonesia mirip dengan nasi kebuli.

Setelah matang, nasi kebuli yang berisi daging cacah sang pacar tersebut dibagi-bagikan ke para pekerja asal Pakistan di sekitar rumah pelaku. Waduh, ngeri ya sob! Kalian jangan sampai terpikir buat melakukan hal serupa ya.

Artikel ini sudah terbit di Grid.id

-->