Satu Orang Warga Negara Indonesia Positif Terinfeksi Virus Corona

Positif-Corona.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, SINGAPURA-Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) posotif terjangkit virus Corona. Virus itu terlebih dahulu menginfeski majikannya.

Pemerintah Singapura mengumumkan jumlah orang yang terinfeksi virus corona terus bertambah. Kini sudah menyentuh 24 orang, sebelumnya 18 orang. 
Dari daftar yang dirilis pemerintah Singapura, Selasa (4/2), salah satu dari enam pasien terbaru itu adalah Warga Negara Indonesia (WNI).

"Kasus 21 adalah perempuan berwarga Indonesia. Dia adalah pekerja rumah tangga asing, yang majikannya Kasus 19," tulis situs resmi Pemerintah Singapura.
ilustrasi Positif virus corona

 


Virus Corona di Wuhan
Belum disebutkan secara detail identitas WNI tersebut. Namun disebutkan, majikan WNI itu adalah dua orang penduduk Singapura yang bekerja di sebuah toko. 
Toko tersebut kerap dikunjungi turis dari China.

Dua dari turis China itu sebelumnya sudah terpapar virus corona terlebih dahulu. Seorang pemandu wisata yang membawa turis China ke toko itu juga tertular corona.

Sementara dua orang lainnya yang terpapar virus corona adalah warga Singapura yang baru dievakuasi pada 30 Januari lalu.
Total sudah ada 24 penderita virus corona di Singapura, 20 di antaranya adalah warga China dari Hubei.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com