Edna Tega Jual Suami ke Perempuan Lain, Uangnya untuk Beli Baju

Wanita-jual-suami-ke-selingkuhan.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, NAIROBI-Edna Mukawana, seorang istri tega menjual suaminya kepada wanita lain demi membeli baju baru untuk sang anak.

Langkah itu dia lakukan karena kesal yang suami kerap berselingkuh dan mabuk. Daripada rugi dia menjual sang suami seharga 1700 Kenyan Shilling atau setara Rp 230 ribu. 

Awalnya Edna memergoki suaminya berselingkuh. Ia kemudian mengamuk dan tak memperbolehkan suaminya pulang ke rumah selama sepekan.

Akhirnya Edna memutuskan untuk menjual pria yang dinikahinya itu pada wanita selingkuhan sang suami. Ia mengatakan suaminya adalah seorang pemabuk dan suka bermain perempuan.

Edna akhirnya menerima uang dari wanita selingkuhan sang suami dan menghabiskannya untuk membeli baju baru anaknya. Ia ingin anaknya memiliki baju baru di momen tahun baru.


Edna juga mengatakan tak akan pernah mau menerima suaminya kembali. Ia ingin menjalani tahun baru 2020 dengan terbebas dari masalah yang ada di tahun sebelumnya.


Kisah ini pun ramai jadi perbincangan setelah dibagikan oleh seorang warganet dengan nama Édjôkê.comgogo di Facebook pada 5 Januari 2020. Unggahan itu pun dibanjiri komentar warganet yang mengaku terhibur dengan kisah unik tersebut.


Sebelumnya pada Desember 2018, seorang wanita asal Jerman juga menjual sang suami di eBay setelah bertengkar. Ia membuka harga mulai dari 16 pound sterling atau sekitar Rp 285 ribu.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com