Daripada Dibohongi, Maria Bebaskan Suaminya Tidur dengan Wanita Lain Sekali Setahun

Ilustrasi-selingkuh.jpg
((Shutterstock))

RIAU ONLINE, LONDON-Maria dan Greg adalah pasangan yang unik. Pasangan paruh baya ini punya rahasia menarik yang terjadi setiap setahun  sekali.

Setiap pasangan pasti punya konsep hubungan yang berbeda-beda.  Selama menjalani hubungan 10 tahun, Greg selalu dapat kesempatan untuk selingkuh tiap akhir tahun.

Dalam acara This Morning yang tayang di ITV, Maria mengatakan ide ini datang dari Greg. Awalnya, Maria kaget dengan konsep hubungan seperti ini. Namun, lama-kelamaan dia paham dan tak keberatan.

Menurut wanita 61 tahun ini, pria akan lebih nyaman jika tidak dikekang. Baginya, selingkuh dengan izin juga jauh lebih nyaman daripada dibodohi dari belakang.

Apalagi Greg bisa meyakinkan dia jika cintanya hanya untuk Maria, sedangkan seks hanyalah sebuah kegiatan yang murni nafsu, tanpa melibatkan perasaan.

Maria kemudian setuju suaminya selingkuh setahun sekali dan memilih momen Natal sebagai waktu di mana ia membebaskan Greg untuk tidur dengan wanita lain.

Meski begitu, ia sadar orang-orang pasti mengatakan dirinya sudah gila.


"Tapi aku tidak peduli, aku tetap membiarkan teman hidupku tidak setia saat Natal. Aku lebih baik tahu daripada dibodohi," ucapnya.

Walaupun dirinya bisa menikmati hubungan dengan konsep unik ini, Maria tetap tak menyarankan pasangan lain untuk melakukan hal yang sama.

"Aku tidak bilang aku menyarankan hal ini untuk orang lain," ujarnya yang mengaku sangat berat melakukan pola hubungan seperti itu di tahun pertama.


Namun, Maria belakangan berusaha mengerti jalan pikiran pasangannya. Ia membuat perumpamaan seks dengan naik mobil, sebagai kegiatan yang sama-sama digemari pria.

"Tapi untuk beberapa pria, itu seperti mengemudi dengan tipe mobil yang berbeda. Tarikannya, perubahan gigi atau mesinnya, semua hal yang menarik bagi pria," lanjutnya.

"Tapi kemudian dia akan pulang dan mengapresiasi kendaraan favoritnya," tutup wanita ini.

Bagaimana menurutmu?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com