Sudah Saling "Cocok", Binaragawan Mantap Nikahi Robot Seksnya

Seorang-pria-asal-Kazakhstan-berencana-menikahi-robot-seks-kesayangannya.jpg
((Instagram/@yurii_tolochko))

RIAU ONLINE, NURSULTAN-Yuri Tolochko memilih menikahi kekasihnya setelah 'berpacaran' selama delapan bulan. Uniknya pria yang berprofesi sebagai binaragawan dan aktor ini menikahi pacarnya yang merupakan robot seks.

Dia bahkan rela membiayai operasi plastik nyata untuk menunjang penampilan kekasihnya itu.

Melansir Daily Star, warga Kazakhstan itu mengungkapkan bahwa dia dan sang kekasih baru-baru ini diundang ke sebuah acara televisi Rusia, Comedy Club. Dia begitu antusias karena hubungannya dengan Margo, sang robot seks, ditanggapi serius.

Pria itu berbagi potret di belakang layar dengan menuliskan pesan, "Saya tidak akan merusaknya. Anda akan menemukannya pada waktu yang tepat!"

Menurut media lokal, Yuri Tolochko telah berkencan dengan Margo selama delapan bulan. Akun Instagram pribadinya pun dipenuhi dengan foto mesra pasangan unik ini.

Walaupun pasangannya adalah robot seks, Yuri Tolochko mengaku juga pernah beradu argumen dengan Margo layaknya sejoli pada umumnya. Meski tak selalu akur, dia tetap setia dan bersikeras untuk segera menikahi Margo.

Yuri Tolochko juga mengungkapkan, belum lama ini dirinya mengantarkan Margo menemui ahli bedah plastik untuk mempercantik penampilan.

"Saat saya menunjukkan fotonya kepada dunia, ada banyak kritik dan dia mulai mengalami kondisi yang kompleks sehingga kami memutuskan untuk menjalani operasi plastik," kata si pria.

"Dia telah banyak berubah. Mulanya, itu sulit diterima tapi nantinya saya jadi terbiasa," ujarnya kemudian.

Binaragawan ini pun menekankan bahwa kekasihnya tidak menjalani operasi bohongan. "Itu adalah klinik nyata dengan dokter yang sesungguhnya," tegas dia.

Yuri Tolochko memang memperlakukan Margo seperti manusia. Kekasihnya itu bahkan punya akun Instagram sendiri dan mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan bar.

Lalu, bagaimana awal mula kisah cinta unik mereka? Yuri Tolochko bilang, dia bertemu Margo pertama kali saat seorang pria muda menyerang robot seks itu dan dia terdorong untuk melindungi Margo. Sejak insiden itu, keduanya seolah tak bisa dipisahkan lagi.

Sementara itu, belum jelas kapan pernikahan spesial ini bakal digelar. Namun, foto-foto persiapan menuju hari pernikahan telah dibagikan pasangan ini lewat akun Instagram mereka masing-masing.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com