Kakak Bunuh Diri Usai Tembak Adik Pakai Pistol Ayah

Pistol-ILUSTRASI.jpg
(KUMPARAN)

RIAU ONLINE - Seorang bocah laki-laki di KwaZulu-Natal, Afrika Selatan mengakhiri hidupnya sendiri setelah tidak sengaja menembak mati adik perempuannya.

Bocah 11 tahun tersebut menembak adik perempuannya yang masih berusia 2 tahun saat memainkan senjata api milik orangtuanya yang ia temukan.

Sang kakak kemudian menembakkan pistol tersebut ke arah dirinya sendiri, karena terkejut bercampur sedih menemukan adiknya tewas tertembak.

"Peristiwa itu terjadi pada tanggal Sabtu (3/2) pekan lalu, sekitar pukul 23.50 malam," kata pejabat kepolisian setempat, seperti dilansir dari SUARA.com, Senin, 5 Februari 2018.

Saat itu, sang bocah menemukan pistol berlisensi milik sang ayah dan lantas memainkan senjata api itu, layaknya seorang tokoh dalam film laga.


Ketika itu pula, peluru dari senjata api tersebut menembus kepala sang adik hingga jatuh bersimbah darah. Bocah itu panik dan sedih usai menyadari adiknya tertembak, lantas menembak kepalanya sendiri.

Menurut polisi setempat, kedua kakak beradik itu sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa mereka tak tertolong. "Ini adalah kasus yang memilukan sekaligus menjadi pengingat semua orang tua," lanjutnya.

"Kami meminta orang tua harus berhati-hati menyimpan senjata mereka. Setiap orang yang memunyai senpi harus dipasang pengaman, itu perintah undang-undang. Kami tak segan-segan menjadikan siapa saja sebagai tersangka kalau terjadi hal seperti ini," tegas polisi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id