WhatsApp Anjlok di Malam Tahun Baru!

Aplikasi-WhatsApp.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE - WhatsApp sempat mengalami gangguan layanan secara singkat di Eropa, Asia, dan Amerika Selatan pada malam pergantian tahun. Situs Down Detector menunjukkan sebagian besar layanan WhatsApp yang mati terkonsentrasi di Inggris, Belanda, dan negara lain di Eropa tengah.

Juru bicara WhatsApp mengakui bahwa layanan mereka sempat mati. Namun menurutnya, kondisi tersebut sudah ditangani dan WhatsApp sudah dapat beroperasi nomal.

"Pengguna WhatsApp di seluruh dunia mengalami pemadaman singkat. Namun masalah tersebut telah dipecahkan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," kata juru bicara tersebut, dilansir laman SUARA.COM, Senin 1 Januari 2018.

Di luar masalah layanan, beberapa pengguna juga mengeluhkan masalah di kode verifikasi. Walaupun WhatsApp mengatakan bahwa masalah layanan telah teratasi, namun ada kemungkinan beberapa isu terlewat.

Ini bukan pertama kalinya WhatsApp mengalami masalah tersebut. Pada bulan Mei tahun ini, pengguna di Pantai Timur Amerika Serikat melaporkan bahwa itu bukan masalah universal. WhatsApp dilaporkan menyelesaikan masalah ini dalam beberapa jam.


Tak hanya populer di Amerika Serikat, WhatsApp juga sangat populer di belahan dunia lain dan telah mendapatkan reputasi untuk kualitas dan keandalannya.

Di luar masalah layanan, 2017 telah menjadi tahun yang bagus untuk WhatsApp. Layanan messenger itu tercatat mengalami pertumbuhan di basis penggunanya. Penambahan fitur-fitur baru juga semakin membuat pengguna lebih nyaman.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id