Ini 3 Makanan Super Ampuh Lunturkan Lemak Perut dalam 1 Minggu

Lemak-Perut.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE - Pada Tahun Baru 2018, orang cenderung lebih banyak ngemil dan menyantap banyak makanan lainnya. Tak bisa disalahkan, karena mereka sedang menikmati waktu berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Sesi makan-makan ini tak lepas dari momen untuk happy bareng-bareng.

Bagi beberapa orang, ngemil bisa membuat lemak perut bertambah. Namun, Anda tidak perlu cemas. Ada makanan super pelangsing, yang akan meningkatkan berat badan dan membantu membakar lemak perut dengan cepat.

Makanan super ini juga yang meningkatkan metabolisme sehingga membantu detoksifikasi. Ahli gizi Georgios Tzenichristos membeberkan makanan super tersebut.

Teh hijau

Teh hijau mengandung 7 persen molekul EGCG aktif, ditulis dari LIPUTAN6.COM pada Senin 1 Desember 2018. Polifenol teh hijau membantu mempercepat metabolisme dan meningkatkan pembakaran lemak saat berolahraga.

Sebenarnya, teh hijau tidak hanya membantu penurunan berat badan, tapi juga mengurangi lemak sebanyak 58 persen.

"Saya lebih memilih teh hijau ini. Penyajian pun mudah disiapkan. Tinggal seduh di cangkir," kata Tzenichristos.


Cokelat

Menurut penelitian dari Harvard Medical Schools, kakao (cokelat) dapat menangkal penyakit dan membantu mengurangi kolesterol. Kakao yang tinggi flavanol atau bahan kimia tanaman dinilai bagus untuk kesehatan jantung dan otak.

Cokelat juga dipercaya membantu mengatur mood dan menekan nafsu makan. Untuk merasakan manfaatnya, sebaiknya, makan cokelat hitam (dark chocolate).

Kunyit

Kunyit mengandung curcumin, antioksidan kuat. Cucurmin membantu meremajakan hati dan menghilangkan racun. Anda memercikkan kunyit ke makanan Anda untuk memberi cita rasa atau menjadikan kunyit sebagai minuman panas.

Makanan super ini sarat dengan rasa, nutrisi, dan berpotensi membakar lemak. Cara ini bisa menurunkan berat badan dan menyingkirkan lemak berlebih di perut Anda.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id