Innalilahi, Sudah Lima JCH Riau Wafat di Tanah Suci

Makam-di-Makkah.jpg
(internet)

RIAU ONLINE - Kabar duka datang dari tanah suci. Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, satu lagi jamaah calon haji (JCH) asal Riau meninggal di tanah suci.

Yakni jamaah dari Kloter 18 Batam bernama Liana Samin Murkidulhadi binti S Mukti Dulhadi (67), dengan nomor paspor B 6415232.

Baca juga!

Empat Jamaah Haji Asal Riau Wafat Di Tanah Suci

Ini Persamaan Dan Perbedaan Haji Plus Dan Reguler

Diungkapkan Tim Pemandu Haji Daerah (PPID) Riau, Novrizon Burman, jamaah dari Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar ini wafat di RS An Nur Hospital (RSAS), pukul 23.30 WAS dikarenakan cardiovascular deases (penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah). Selanjutnya, almarhumah akan dimakamkan di Sya'raya.


Dengan demikian, hingga hari ini, Rabu (23/8/2017), sudah lima Jamaah Calon Haji Provinsi Riau asal Embarkasi Batam, wafat di Arab Saudi.

Berikut daftar jemaah haji Riau yang wafat di Arab Saudi:

1. Samidi Citro Sentono (70)
Jamaah asal Siak Kloter 6 BTH ini wafat di KKHI Madinah, karena cardiovascular deases (penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah). Almarhum dimakamkan di Al Baqi Madinah.

2. Risda Yarni Muhammad Rasyid (47)
Jamaah asal Siak Kloter 6 BTH ini wafat di pemondokan karena cardiovascular deases. Almarhumah dimakamkan di Al Baqi Madinah.

3. Ilyas Muhammad Jasa (64)
Jamaah asal Indragiri Hilir Kloter 8 BTH, wafat di RSAS karena cardiovascular deases. Ia dimakamkan di Al Baqi Madinah.

4. Syarfidin Syahbudin (65)
Jamaah asal Indragiri Hulu Kloter 4 BTH ini wafat di pemondokan karena respiratory deases (penyakit saluran dan organ pernafasan). Almarhum dimakamkan di Syaraya.

5. Liana Samin Murkidulhadi binti Abu Mukti Dulhadi (67)
Jamaah asal Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Kloter 18 BTH, wafat di RS An Nur Hospital (RSAS), pukul 23.30 WAS karena cardiovascular diseases.Rencana dimakamkan di Sya'raya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline