Warga Inggris Geger Ada Telur Berlafazkan Allah

Telur-Allah.jpg
(DAILYMAIL.CO.UK)

RIAU ONLINE, LONDON - Inggris digegerkan dengan penemuan telur ayam bertuliskan lafaz Allah. Telur tersebut ditemukan oleh pasangan muslim di Leicester, Inggris.

 

Mereka terkejut saat melihat sebutir telur. Penyebabnya, di cangkang telur itu ada lafal Allah dalam huruf Arab. Anisa Jussab (36), membeli satu paket telur seharga 1 Poundsterling, setara Rp 21.649 di sebuah mini market. Paket telur itu didatangkan dari Islandia.

 

(Baca Juga: Lewat Jam 9 Malam Pacaran, Langsung Dinikahkan

 

Awalnya semua berjalan seperti biasa. Saat Anisa mulai membuat adonan kue untuk suaminya, Farid Jussab (37), suaminya, jjuga terkejut. Ada satu butir telur memiliki tonjolan pada cangkang membentuk lafal Allah.

 

Anisa merasa ia telah mendapatkan keberkahan karena telur itu. Pasalnya, tidak semua orang bisa mendapat pengalaman serupa dengan dirinya.

 

 

"Kami telah diberkahi dengan keajaiban. Ini bukan seperti ukiran buatan manusia. Hal-hal semacam ini kerap muncul dan saya pernah mengetahui ada pada akar dan di langit," kata Anisa, dikutip Dream dari dailymail.co.uk, Rabu (2/9/2015).

 

(Klik Juga: Artis PSK Minta Carikan Klien Jika Tak Syuting

 

"Ini merupakan pertanda dan saya pikir pesan ini ditujukan kepada semua muslim untuk bisa saling memaafkan dan memiliki hati yang bersih. Ini adalah keajaiban dan keberkahan," ungkap Anisa.

 

Farid menceritakan bagaimana Anisa menyadari ada tonjolan di cangkang telur itu, saat memegang dan akan memecahnya. Menurut Farid, Anisa merasakan permukaan telur itu bergelombang, lalu memeriksanya.

 

"Saya sedang tidur dan ia berlari ke atas untuk membangunkan saya. Matahari bersinar dan aku bisa melihat dengan sempurna. Semua rambut di lengan saya berdiri. Kami berdua sangat terkejut dan heran," kata Farid.

 

(Baca: Bak Film Hollywood Buronan FBI Tertangkap di Bali

 

Sesaat kemudian, keduanya memutuskan pergi ke Masjid Ul Imam Al Bukhari di Leicester, menemui imam dan menyampaikan apa yang mereka temukan. Sang imam lalu menyarankan mereka untuk mengeluarkan isi telur agar tidak busuk.

 

"Ia mengatakan kami harus membuat lubang untuk mengeluarkan isi telur kemudian memakannya. Lalu saya masukkan cangkang ke dalam wadah kaca sehingga banyak orang bisa melihatnya," ungkap Farid. "Aku akan menjaga telur ini selamanya," lanjutnya. 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

-->