Mainnya Jelek, Noel Gallagher Mau Inter Jadi Lawan City di Final Liga Champions

Noel-Gallagher.jpg
(Instagram@themightyi)

RIAU ONLINE, MILAN-Kritik pedas pentolan Oasis, Noel Gallagher dijawab santai Simone Inzaghi. Sebelumnya Noel Galagher menghina Inter Milan dan Romelu Lukaku.

Noel Gallagher merupakan suporter setia Manchester City. Baru-baru ini Noel ditanya siapa yang dia inginkan menjadi lawan Manchester City jika melaju ke partai final.

Jawaban Noel adalah Inter Milan. Namun alasannya cukup menohok, yaitu karena Inter dinilai klub lemah. Selain itu, striker Nerazzurri Romelu Lukaku dinilai lemah.

"Jika Anda bertanya siapa yang saya sukai, saya lebih suka Inter, karena mereka tidak terlalu bagus. Lukaku mengerikan," kata Noel ketika ditanya siapa yang ia harapkan bertemu tim favoritnya di final.

“Semua tim Italia benar-benar memiliki atmosfer yang bagus. Tetapi jika saya harus memilih, karena mereka tidak terlalu bagus, saya akan memilih Inter Milan,” sambungnya dikutip Laman Football Italia, Selasa (18/4/2023).


Simone Inzaghi menanggapi komentar pedas Noel Gallagher dengan cukup santai. Dalam jumpa pers jelang leg dua perempat final Inter Milan vs Benfica, Inzaghi berharap prediksi Noel tepat.

Menurutnya, jika prediksi Noel terjadi, maka semua orang di Inter dan juga fans akan sangat bahagia.

"Dia penyanyi yang hebat," kata Inzaghi.

“Saya harap prediksinya juga beruntung: melihat Inter di final akan membuat kita semua bahagia.”

Sebagaimana diketahui ada tiga klub Italia yang tampil di perempat final Liga Champions musim ini. Yaitu Inter Milan, AC Milan dan Napoli.

AC Milan dan Napoli saling berhadapan, sementara Inter Milan menghdapi wakil Portugal, Benfica. Inter saat ini unggul dengan agregat 2-0 dan berpeluang melaju ke semifinal dikutip dari suara.com