Comeback, Real Madrid Sukses Benamkan Espanyol 3-1

real-madrid26.jpg
(Instagram@realmadrid)

RIAU ONLINE, MADRID-Real Madrid sukses mengamankan tiga poin pada laga kontra Espanyol dalam lanjutan LaLiga. Madrid sukses meraih kemenangan 3-1 pada jornada ke-25 Liga Spanyol.

Berlaga di Santiago Bernabeu pada Sabtu (11/3/2023) malam WIB, Espanyol sempat memimpin dari tuan rumah lebih dulu lewat gol Joselu

Namun, Real Madrid mampu bangkit dan membalas tiga gol masing masing dicetak oleh Vinicius Junior (22'), Eder Militao (39'), dan Marco Asensio (90+3').

Real Madrid masih tetap di posisi kedua dengan koleksi 56 poin dari 25 laga atau tertinggal 6 poin dari pimpinan klasemen sementara Barcelona.

Jalannya Pertandingan


Espanyol langsung menekan di awal pertandingan dan langsung memimpin 1-0 saat laga baru berjalan delapan menit. Gol dicetak oleh Joselu lewat tendangan first-timenya.


Namun Real Madrid mampu bangkit. Pada menit ke-22, Vinicius berhasil menjebol gawang Espanyol setelah menyambut umpan dari Toni Kroos. Skor menjadi imbang 1-1.


Pada menit ke-39, Madrid berhasil membalikkan keadaan setelah Eder Militao mencetak gol lewat sundulannya menyambut umpan Aurelien Tchouameni. Skor menjadi 2-1 bagi Real madrid dan bertahan hingga turun minum

Di babak kedua, Madrid dan Espanyol masih mencoba melakukan serangan. Ancaman dari Toni Kroos masih berada di atas mistar gawang lawan di menit ke-70.

Usaha Rodrygo juga masih belum membuahkan hasil setelah melambung. Akhirnya Marco Asensio sukses menjebol gawang Espanyol saat injury time. Skor 3-1 bagi Real Madrid bertahan hingga laga usai dikutip dari suara.com

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho, Eduardo Camavinga; Toni Kroos, Aurelien Tchouameni, Luka Modric; Federico Valverde, Rodrygo, Vinicius Junior.


Espanyol: Fernando Pacheco; Leandro Cabrera, Sergi Gomez, Cesar Montes, Oscar Gil; Sergi Darder, Jose Gragera, Vinicius Costa, Ruben Sanchez; Martin Braithwaite, Joselu.