Pulang ke Indonesia, Witan Sulaeman Gabung Persija Jakarta, Ini Alasannya!

Witan-Sulaeman5.jpg
(Instagram@persija)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Pemain andalan Timnas Indonesia Witan Sulaeman akhirnya buka suara mengapa menerima pinangan Persija Jakarta. Witan sebelumnya berbaju AS Trencin itu berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu proses kepindahannya.

Witan didatangkan dari Trencin dengan mekanisme transfer. Adapun pemain asal Palu itu dikontrak selama 3,5 tahun.

Bersama Macan Kemayoran --julukan Persija-- Witan akan menggunakan nomor punggung 78. Terkait hal ini, ia bercerita singkat terkait prosesnya bisa berlabuh ke tim kesayangan Jakmania itu.

“Saya sangat senang dan bangga bisa bergabung bersama Persija Jakarta," kata Witan dalam keterangan resminya, Selasa (31/1/2023).


"Memang perpindahan saya ini cukup sulit dan di last minute, tapi saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mewujudkan ini terjadi," jelasnya.

Pemain Timnas Indonesia itu pun memiliki ambisi menjaga kejayaan Persija. Eks Lechia Gdansk itu berharap bisa membantu Persija memenangi banyak pertandingan.


"Saat ini saya adalah pemain Persija. Saya ingin fokus bersama tim dan berharap bisa meraih kesuksesan bersama Persija di Indonesia dan di level Asia,” pungkasnya.


Kepulangan Witan ke Tanah Air cukup mengagetkan. Sebelum Witan, lebih dahulu dikenalkan Egy Maulana Vikri sebagai pemain Dewa United.

Witan dan Egy sebelumnya sama-sama berkompetisi di Slovakia. Untuk Egy bermaib buat ViOn Zlate Moravce dikutip dari suara.com