Daftar Calon Ketum PSSI, Erick Thohir Semangati Atta yang Kapok Urus Klub Bola

Erick-Thohir6.jpg

RIAU ONLINE, JAKARTA-Atta Halilintar dan Raffi Ahmad adalah mendukung pencalonan Erick Thohir sebagai Ketum PSSI.

Dukungan tersebut diberikan setelah sebelumnya memberikan sinyal angkat kaki dunia sepakbola Indonesia.

Reaksi bos FC Bekasi City itu atas kebijakan PSSI menghentikan kompetisi Liga 2 dan Liga 3 dan Liga 1 Indonesia tanpa degradasi.

“Sekian. dan terima kasih sepakbola. (tagar) kapok. wabillahi taufiq wal hidayah wassalamualaikum wr wb,” tulis @attahalilintar baru baru ini.

Meski menyebut diri kapok, Erick Thohir menjanjikan perbaikan pada sistem persepakbolaan Indonesia.


“Semangat @attahalilintar. Kita bangun terus sepak bola Indonesia. Bismillah ya,” kata @erickthohir dalam kolom komentar unggah Atta Halilintar tersebut.

Selanjutnya, Atta Halilintar pun menyatakan diri sebagai salah satu pendukung Erick Thohir dalam bursa perebutan kursi Ketua Umum PSSI.

Atta Halilintar bersama Raffi Ahmad – pemilik klub Rans Nusantara FC turut serta mengantarkan Erick Thohir saat menyerahkan berkas pencalonan, (15/1/2023).

Suami Aurel Hermansyah itu menjelaskan dibalik dukungnya terhadap menteri BUMN RI itu. ia yakin jika sepakbola Indonesia berubah ke arah yang lebih baik.

“Keinginan anak mudanya,sepakbola berubah gitu lho, ke arah yang lebih baik,” kata Atta Halilintar menjawab pertanyaan para wartawan.

Di Tangan Erick Thohir, Liga 2 dan Liga 3 yang berhenti bisa dilanjutkan kembali dengan kompetisi bisa berjalans ecara sehat.

“Yang gak jalan (bisa) jalan, kasian banyak pemain bola Liga 2 Liga 3. Anak muda punya mimpi menjadi pemain bola, pemain pemain timnas. Kita dukung semua yang membuat sepakbola lebih baik,” tegas Atta Halilintar dikutip dari suara.com

Sementara hal yang tidak jauh berbeda juga disampaikan oleh Raffi Ahmad. “Kita dukung pak Erick. Karena pak Erick punya nyali membenahi sepakbola Indonesia,” tegasnya.