Georgina Rodriguez Hadiahi Pacarnya yang Sedang Menganggur Rolls Royce

Georgina-Rodriguez.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Cristiano Ronaldo mendapat kado Natal bernilai fantastis dari kekasihnya, Georgina Rodriguez. Kado tersebut adalah mobil mewah Rolls Royce Dawn convertible yang harganya ditaksir mencapai Rp5,6 miliar.

Cristiano Ronaldo memamerkan mobil mewah Rolls Royce Dawn convertible berwarna silver dan putih dari Georgina yang dihiasi cantik dengan pita merah.

"Thank you, my love," tulis pemain bola yang dijuluki CR7 itu dalam Bahasa Portugal, Senin (26/12/2022).

Rolls Royce Dawn convertible bukan mobil sembarangan karena menjadi satu-satunya mobil yang diproduksi pabrikan mobil mewah asal Inggris tersebut. Satu unitnya dibanderol dengan harga USD 359.250 atau setara Rp5,6 miliar.


Kado Natal dari Georgina jelas menambah koleksi mobil mewah Cristiano Ronaldo. Namun tidak sedikit warganet yang nyinyir, curiga bahwa model cantik asal Argentina itu memakai uang Ronaldo untuk beli kado.

"Padahal pakai duitnya CR7 juga belinya," komentar akun @goemengge.

"Ronaldo terkejut karena duitnya juga yang kepake," tambah akun @renitatutu.

"Judulnya kado Natal buat suami, bayar DP pakai duit bulanan dari suami, cicilannya dibayar suami, yang pakai sehari-hari istrinya," sahut akun @mrskumas.

"Jangan salah wahai netizen, Georgina juga penghasilannya lumayan, dari hasil jadi model, endorsement, dan usaha juga," ujar akun @hermanoyoq.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez hingga kini belum resmi menikah. Pasangan ini memiliki lima orang anak. Dari kelima momongan mereka, hanya dua anak kandung Georgina yaitu Alana dan Bella dikutip dari suara.com