Tunisha Sharma Diduga Bunuh Diri karena Diputuskan Sheezan M Khan

Tunisha-Sharman.jpg
(IG @sheezan9)

RIAU ONLINE, NEW DELHI-Artis Bollywood, India, Tunisha Sharma meninggal dunia pada Sabtu 24 Desember 2022.

Tunisha Sharma tewas mengenaskan di lokasi syuting lantaran saat ditemukan tergantung dalam toilet. Perempuan 20 tahun ini ditemukan tewas saat sela-sela istirahat syuting.

Tunisha Sharma sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Ibunda Tunisha Sharma mengungkapkan perihal kematian putrinya itu. Sang ibu mengatakan bahwa kematian Tunisha berkaitan dengan pria bernama Sheezan M Khan.

Sosok Sheezan M Khan diketahui merupakan kekasih Tunisha Sharma.


"Pertama, dia menjalin hubungan dengannya mengatakan bahwa dia akan menikahinya dan kemudian putus dengannya," kata ibu Tunisha dikutip dari Indian Express, Selasa (27/12/2022).

"Dia sudah terlibat dengan wanita lain namun menjalin hubungan dengan Tunisha, dan menggunakannya selama tiga sampai empat bulan. Dia harus dihukum karena itu," sambungnya.

Sang pacar dianggap menjadi penyebab Tunisha Sharma mengalami depresi hingga memutuskan bunuh diri.

Sang aktor sendiri sempat diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut terhadap meninggalnya Tunisha Sharma.

Atas kejadian ini, publik pun mendesak agar kepolisian setempat mengusut tuntas penyebab kematian Tunisha Sharma dikutip dari suara.com

Seperti diketahui, Tunisha Sharma sudah membintangi banyak film maupun drama televisi sepanjang kariernya. Sebut saja ada Kahaani 2: Durga Rani Singh, Ali Baba: Dastaan-E-Kabul hingga Hero - Gayab Mode On.