Tinggalkan Timnas Portugal, Ronaldo Pergi dari Qatar Pakai Jet Pribadi

Timnas-portugal3.jpg
((Twitter/@selecaoportugal))

RIAU ONLINE, DOHA-Tinggalkan Timnas Portugal, Ronaldo pergi dari Qatar pakai jet pribadi. Ronaldo angkat koper tinggalkan Qatar, negara penyelenggara Piala Dunia 2022 tidak bersama skuat Portugal lainnya.

Menurut laporan dari mundodeportivo.com, Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez tinggalkan Qatar dengan gunakan jet pribadi.

Ronaldo jadi sorotan selama Piala Dunia 2022. Banyak rumor tak sedap mengenai sosoknya. Ia dituding jadi penyebab kegagalan Portugal di Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Swiss jadi pemain cadangan. Fernando Santos memilih pemain muda, Goncalo Ramos.

Putusan Santos terbukti tepat. Ramos mencetak hat-trick pada laga melawan Swiss. Portugal saat ini menang 6-1.

Santos kemudian memilih keputusan sama saat melawan Maroko di babak perempat final Piala Dunia 2022.


Ronaldo baru masuk di babak kedua, di kondisi Portugal tertinggal 0-1 oleh Maroko pada babak pertama.

Masuknya Ronaldo tak berdampak apapun di laga melawan Maroko. Portugal pun tersingkir dan Maroko cetak sejarah baru.

Lewat pernyataan terbarunya, Ronaldo membantah semua tudingan dan rumor yang berkembang soal dirinya di skuat Portugal.

"Memenangi Piala Dunia untuk Portugal ada impian terbesar dan paling ambisius dalam karier saya. Untungnya, saya telah menangkan banyak gelar internasional. Tetapi membawa negara kita ke level tertinggi adalah impian terbesar saya," tulis Ronaldo.

Ronaldo kemudian ungkap bahwa dirinya berjuang keras untuk bisa tampil dan persembahkan gelar terbaik di Piala Dunia 2022.

"Saya berjuang untuk itu. Saya berjuang keras untuk meraih mimpin itu. Dalam 5 penampilan yang saya cetak di Piala Dunia selama 16 tahun, saya selalu bersama pemain hebat dan didukung jutaan orang Portugal,"

"Saya memberikan segalanya. Saya memberikan segalanya. Saya menyerahkan segalanya di lapangan. Saya tidak pernah menyerah pada pertarungan dan saya tidak menyerah pada mimpi itu. Sayangnya, kemarin mimpin itu berakhir,"

Eks pemain Manchester United itu juga mengatakan bahwa tidak ada gunanya bereaksi panas dengan rumor yang ada.

"Tidak ada gunanya beraksi dengan panas. Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa banyak yang telah dikatakan, banyak yang ditulis, banyak yang berspekulasi, namun dedikasi saya untuk Portugal tidak akan berubah,"

"Untuk saat ini, tidak banyak yang bisa dikatakan. Terima kasih Portugal. Terima kasih Qatar, itu indah," jelasnya dikutip dari suara.com