Jauh-jauh ke Qatar, Via Vallen Sebel Ronaldo Dicadangan dan Portugal Kalah

Via-Vallen6.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, DOHA-Jauh-jauh ke Qatar, Via Vallen sebel Ronaldo dicadangan dan Portugal kalah. Via Vallen sedih Timnas Portugal harus pulang kampung dari gelaran Piala Dunia 2022.

Via Vallen merasa menyesal saat ke Qatar, pasalnya ia bertujuan nonton langsung Portugal dan melihat Cristiano Ronaldo.

Tapi, kenyataannya, Cristiano Ronaldo jadi cadangan, dirinyapun sangat kecewa. Apalagi, Portugal gugur di Piala Dunia usai dipecundangi Maroko 1-0.

Hal itu diungkapkan melalui instastory instagram pribadinya @viavallen. Terlihat dalam video itu ia bersama sang suami Chevra Yolandi.

Pada video itu, dirinya turut menyertakan tulisan soal kapten Portugal Cristiano Ronaldo jadi cadangan. Hal itu membuat dirinya dan sang suami kecewa.


"Takut ngenes aja kalau udah di belain ke Qatar lagi, tapi ternyata Ronaldo cuma jadi cadangan doang kek kemarin, kan kita mau nonton ronaldo bukan yang lain," tulisnya.

Menurutnya, niat menuju Qatar batal lantaran takut CR jadi cadangan lagi.

"Kita menuju ke kota madinah, kita sebenernya mau berangkat ke Qatar, tapi gara-gara Ronaldo jadi cadangan," katanya.

Untuk diketahui, Portugal harus gugur di Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan Maroko di perempat final dengan skor 1-0.

Meski sudah melakukan berbagai cara untuk menembus benteng kokoh Maroko, Portugal tidak bisa tembus sama sekali.

Saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga tersebut, Cristiano Ronaldo menangis hingga sesenggukan. Bahkan, dia tidak sama sekali melakukan jabat tangan dengan para pemain usai laga.

Mungkin saja, Cristiano Ronaldo menangis karena tidak bisa memberikan yang terbaik untuk Portugal, apalagi mungkin pada Piala Dunia nanti CR tidak lagi memperkuat dikutip dari suara.com