Vinicius Junior Serahkan Urusan Menjinakkan Luca Modric ke Casemiro

Luca-Modric-Timnas-Kroasia.jpg
(Instagram/@lukamodric10)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Vinicius Junior serahkan rrusan menjinakkan Luca Modric ke Casemiro.

Laga Kroasia vs Brasil akan mengawali babak perempat final Piala Dunia 2022, dan salah satu pemain tim berjuluk Vatreni yang menyita perhatian tim Samba adalah Luka Modric.

Pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Brasil yang akan digelar di Education City, Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB melibatkan sejumlah pemain Real Madrid. Di antaranya Luka Modric (Kroasia) dan Vinicius Junior.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Mereka berada di urutan kedua di Piala Dunia terakhir," kata Vinicius.

"Kami mempersiapkan diri untuk memainkan pertandingan yang luar biasa. Kami akan memberikan yang terbaik dalam permainan seperti yang kami lakukan melawan Korea dengan menekan mereka dan mencoba mencetak gol, yang selalu sangat penting bagi kami," sambungnya dikutip dari laman resmi FIFA, Kamis (8/12/2022).

Salah satu pemain Kroasia yang diwaspadai Brasil, menurut Vinicius, adalah Luka Modric. Menetralisir pergerakan gelandang Real Madrid itu sangat penting dilakukan untuk menghentikan alur serangan Vatreni di pertandingan nanti.


"Modric adalah pemain hebat. Dia mengajari saya banyak hal – tidak hanya di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan," ujar Vinicius.

"Saya sangat senang mengenalnya dan bisa bertemu dengannya setiap hari. Dia bukan hanya pemain hebat, tapi juga orang yang hebat," sambungnya.

"Dia melakukan segalanya bukan hanya untuk saya, tapi juga untuk Rodrygo dan Militao. Dia selalu berusaha mendukung pemain muda seperti kami."

"Soal bermain melawan dia, saya selalu suka bermain melawan pemain terbaik. Bermain melawan Modric akan menjadi sangat spesial."

 

"Soal menghentikannya, saya serahkan itu pada Casemiro karena dia bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada saya! Dia mengenal Modric dengan sangat baik karena mereka bermain bersama untuk waktu yang lama."

Brasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Korea Selatan di babak 16 besar. Pada laga yang digelar 6 Desember, Tim Samba menang telak 4-1.

Sementara Kroasia lolos ke perempat final setelah membungkam Jepang lewat drama adu penalti dikutip dari suara.com