Enzo Fernandez Cetak Gol, Legenda Argentina Menangis Haru

Argentina5.jpg
(Twitter/Optajavier)

RIAU ONLINE, DOHA-Enzo Fernández jadi pembeda saat golnya mengamankan kemenangan Argentina melawan Meksiko yang berakhir 2-0 untuk Argentina.

Golnya menjadikan Enzo pemain termuda Argentina yang mencetak gol di turnamen Piala Dunia. Pada usia 21 tahun.

"Saya selalu bermimpi sebagai seorang anak untuk bermain dengan seragam ini, dan hari ini impian mencetak gol di Piala Dunia terpenuhi," ungkap Enzo dengan bahagia usai cetak gol ke gawang Meksiko.

Kebahagian Enzo tidak hanya dirasakan sendiri. Salah satu orang yang juga bahagia karena Enzo mencetak gol ialah mantan pelatihnya Hernan Crespo.

Enzo Fernandez Pencetak Gol Termuda Argentina yang Buat Hernan Crespo Berlinang Air Mata


Hernan Crespo - Enzo Fernández (La Nacion)

Karier awal Enzo dimulai saat ia bermain di akademi River Plate. Namun ia kemudian dipinjamkan ke klub Argentina lainnya, Defensa y Justicia.

Di klub ini, Enzo bertemu dengan Hernan Crespo. Saat itu, Crespo menjadi direktur teknik Defensa y Justicia. Crespon sampai berlinang air mata saat melihat mantan anak asuhnya itu mencetak gol di Piala Dunia.

"Enzo menggairahkan saya," ucap Crespo dengan suara berbata-bata menahan tangis seperti dilansir dari La Nacion.

Air mata Crespon tak terbendung saat ia diminta mengingat lagi perjalanan Enzo sebagai pesepak bola. Dengan berlinang air mata, Crespon mengangkat tangan sebagai tanda meminta waktu untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Kamu kenal dia?" tanya pembawa acara kepada Crespo dikutip dari suara.com

Crespo kembali keluarkan air mata saat melihat kegembiraan orang tua Enzo yang datang langsung ke Qatar melihat anaknya mencetak gol untuk Argentina.

"Ia bagus karena Anda melihat kerendahan hati dari kerja dan keseriusan. Dia selalu serius dan bersikap santun," ungkapnya.