Sepi Peminat, Begini Reaksi Ronaldo Dikabarkan Pulang Kampung ke Portugal

Ronaldo-MU6.jpg
(Shaun Botterill/Getty Images)

RIAU ONLINE, LISBON-Manchester United dikabarkan akan meminjamkan Ronaldo ke klub Portugal, Sporting CP pada bursa transfer musim panas ini. Sang megabintang pun langsung bereaksi.

Ronaldo sendiri sejatinya sudah santer dikabarkan bakal menuju pintu keluar Old Trafford di musim panas ini, meski sejatinya masih punya kontrak hingga 2023 bersama Manchester United.

Penyerang berusia 37 tahun itu kabarnya kecewa dengan pasifnya Manchester United di bursa transfer dan melihat Setan Merah minim ambisi untuk bisa meraih trofi demi trofi di kampanye 2022/2023.

Sayangnya, Ronaldo sepi peminat. Beberapa klub top macam Bayern Munich dan Chelsea pun telah secara gamblang menyatakan penolakannya untuk menampung kapten Timnas Portugal itu.

Teranyar, media Portugal Sport TV mengungkapkan bahwa Sporting, tim profesional pertama yang dibela Ronaldo, berpeluang untuk memulangkan CR7 di musim panas ini.


"Sporting berharap bisa mengontrak Cristiano Ronaldo," klaim Sport TV, Senin (18/7/2022).

"Sebuah foto beredar di media sosial yang memperlihatkan mobil bintang Portugal itu di garasi Estadio Jose Alvalade (stadion milik Sporting). Ia bernegosiasi dengan Presiden Sporting untuk membahas kontrak dengan status pinjaman dari Manchester United musim panas ini."


Well, tak berselang lama setelah kabar tersebut menyeruak, temasuk viral di media sosial, Ronaldo sendiri dengan sigap langsung bereaksi.

Dalam unggahan Sport TV di Instagram yang menampilkan kabar tersebut, Ronaldo pun bereaksi di kolom komentar bahwasanya hal tersebut tak lebih dari sekadar hoaks.

"Palsu!" tulis Ronaldo secara singkat dan padat di akun @cristiano, Senin.

Tingginya gaji Ronaldo diyakini menjadi salah satu penyebab sang penyerang sepi peminat di bursa transfer musim panas ini, selain usianya yang kian gaek.

Meski demikian, Ronaldo sendiri sejatinya masih mampu membuktikan ketajamannya di depan gawang lawan meski usianya semakin senja dikutip dari suara.com

Di musim 2021/2022 lalu, eks megabintang Real Madrid dan Juventus itu masih mampu menggelontorkan 24 gol bersama Manchester United di lintas kompetisi.