Harry Kane Selamatkan Wajah The Three Lions, Tahan Imbang Der Panzer 1-1

Timnas-Inggris2.jpg
(Via suara.com/CHRISTOF STACHE / AFP.)

RIAU ONLINE, MUNICH-Timnas Jerman meraup satu poin saat menjamu Inggris dalam matchday kedua Grup A3 UEFA Nations League 2022-2023, Rabu (8/6/2022) dini hari WIB.

Kemenangan di depan mata Der Panzer harus sirna ketika striker The Three Lions, Harry Kane, mencetak gol penyama kedudukan dua menit jelang waktu normal berakhir.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Munich itu, duel Jerman vs Inggris berakhir dengan skor 1-1. Tim asuhan Hansi Flick unggul lebih dulu pada menit ke-50 lewat Jones Hofmann.


Menyitat statistik di laman resmi UEFA, Jerman tampil dominan dalam penguasaan bola. Namun, dalam aspek serangan, tim asuhan Gareth Southgate lebih banyak menciptakan peluang.

Jerman tercatat membuat 11 peluang yang enam di antaranya on target. Sementara Inggris menciptakan 15 peluang yang enam di antaranya tepat sasaran.

Hasil ini membuat Jerman untuk sementara tertahan di peringkat tiga klasemen Grup A3 dengan koleksi dua poin dari dua pertandingan dikutip dari suara.com

Sementara Inggris berada di dasar klasemen dengan raihan satu poin dari dua laga. Puncak klasemen dikuasai Italia dengan empat poin dan disusul Hungaria dengan tiga poin.