Pratama Arhan Dikatikan Dengan Lazio

Pratama-Arhan3.jpg
((Instagram/@pratamaarhan))

RIAUONLINE - Nama Fullback andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan belakangan ini kembali menjadi sorotan. Pemain yang memperkuat PSIS Semarang itu dikaitkan dengan salah satu tim besar di Serie A Italia, Lazio.

Rumor tersebut sedang ramai dibicarakan di media sosial. Hal ini setelah media Italia LazioPress.it yang memang khusus menyajikan informasi mengenai Lazio, menyebut Pratama Arhan dalam salah satu artikelnya.

Adapun artikel itu berjudul 'Pasar transfer dari Indonesia: Lazio tengah memantau Pratama Arhan' yang tayang pada 3 Februari 2022.

Nama Arhan muncul dalam artikel tersebut dikarenakan adanya kekecewaan lantaran pergerakan Lazio di bursa transfer tidak begitu bagus. Lazio memang hanya mendatangkan dua pemain pada bursa transfer Januari ini yakni Dimitrije Kamenovic dan Jovane Cabral.


"Dari Indonesia, muncul nama baru yang diincar klub asal ibu kota Italia tersebut. Pratama Arhan, bek kiri Indonesia kelahiran 2001," tulis Lazio Press dalam artikelnya.

Ketika dikonfirmasi, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menyebut ketertarikan Lazio masih rumor semata. Sampai dengan saat ini belum ada satupun klub luar negeri yang mengajukan penawaran terhadap pemain yang identik dengan lemparan jauh itu.

"Itu cuma rumor. Sejauh ini belum ada tawaran dari manapun, rumor-rumor saja," kata Yoyok kepada Suara.com, Jumat (4/2/2022).

Sebelum Lazio, Arhan juga dikaitkan dengan salah satu klub Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen. Namun, sampai dengan saat ini belum ada kabar mengenai kepindahan pemain 20 tahun itu.

Seperti diketahui, nama Pratama Arhan meroket usai penampilannya di Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura beberapa waktu lalu. Bahkan, ia terpilih sebagai pemain muda terbaik di kejuaraan tersebut.

Artikel ini sudah tayang di SUARA.com