Ganteng Abis, 3 Pemain Timnas Ini Dijamin Bikin Kaum Wanita Jatuh Hati

Ezra-Walian3.jpg
((Instagram/@ezrawalian))

RIAUONLINE, PEKANBARU-Timnas Indonesia sedang berjuan di Final Asean Football Federation (AFF 2020), yang dihelat di Singapura.

Kejuaraan ini sudah bergulir sejak 5 desember 2021 lalu, dan akan berakhir pada 1 Januari 2022 nanti. Timnas Indonesia dilatih oleh Shin Tae-Young, yang merupakan mantan pelatih timnas Korea Selatan di piala dunia 2018 di Rusia.

Dengan pengalaman darinya, diharapkan agar Indonesia mampu menjuarai kejuaraan AFF 2020 ini.

Benar saja, fase grup timnas kita lalui dengan begitu mudah. Dengan catatan meraih 3 kali kemenangan dan hanya sekali imbang ketika menghadapi Vietnam dengan skor kacamata.

Lanjut ke babak semifinal, Indonesia harus berhadapan dengan Singapura yang notabene merupakan tim tuan rumah. Namun, Indonesia berhasil menundukan Singapura dengan skor agregat 5-3 dan bertemu Thailand di final. Sayangnya di leg pertama Indonesia harus menyerah dengan skor 0-4 dari Thailand. Semoga saja dipertandingan kedua nanti Indonesia bisa mendapatkan keajaiban dan bisa menyusul defisit gol dari Thailand.

Namun daya tarik lain hadir dari para pemain. Pesona ketampanan mereka mampu memikat para Wanita. Berikut diantaranya dari mereka.

1. Elkan Baggot


Elkan Baggot via Instagram (@elkanbaggot)

Elkan Baggot via Instagram (@elkanbaggot)

Pemuda 19 tahun ini memiliki tinggi badan 194 cm yang membuatnya sangat ideal untuk ditempatkan di posisi Center Back. Elkan merupakan pemain naturalisasi keturunan Inggris- Indonesia. Untuk sekarang Elkan bermain untuk tim liga kasta kedua inggris Ipswich Town F.C, tetapi sedang dipinjamkan ke tim King’s Lynn Town.

2. Ezra Walian

Ezra Walian bermain sebagai striker untuk timnas Indonesia dengan menggunakan nomer punggung 7. Ezra pernah bermain untuk Ajax junior ketika masih tinggal di Belanda. Namun, sekarang Ezra telah kembali ke negaranya dan membela Persib Bandung. Penampilan Ezra di piala AFF cukup memuaskan, dengan mencetak 2 gol. Kita doakan saja semoga ezra mampu menambah pundi-pundi golnya dan mampu membawa Indonesia juara.

3. Nadeo Winata

Nadeo Winata via Instagram (@nadeowinataa)

Nadeo Winata via Instagram (@nadeowinataa)
Nadeo menjadi bahan perbincangan publik setelah berhasil menepis tendangan pinalti dari pemain Singapura pada leg kedua semifinal piala AFF 2020. Penampilannya dibawah mistar gawang Indonesia bisa dibilang cukup gemilang dengan melakukan banyak penyelamatan dan mampu membawa Indonesia ke final.

Untuk saat ini Nadeo bermain di Bali United dikutip dari yoursaysuara.com

Mari kita doakan semoga Timnas Indonesia kita mampu membalikan keadaan dan dapat menjadi juara pada gelaran piala AFF 2020 ini. Pertandingan leg kedua final AFF 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 1 Januari 2022.