Pelatih Timnas Vietnam Kecewa Pemainnya Tak Dapat Daging Babi

Park-Hang-seo2.jpg
(Bongda.co.vn)

RIAUONLINE, SINGAPURA-Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo masih saja protes soal konsumsi makan untuk skuat timnas Vietnam.

Selain dianggap kurang bernutrisi karena makan nasi kotak, Park juga protes soal tidak adanya daging babi bagi pemainnya.

Vietnam memastikan langkah lolos ke semifinal Piala AFF 2020 usai mengalahkan Kamboja di laga terakhir fase grup b dengan skor 4-0, Minggu (19/12/2021).

Berstatus sebagai runner-up grup b, Vietnam nantinya bakal menghadapi juara grup a, Thailand di babak semifinal Piala AFF 2020.

Sementara Singapura yang berstatus sebagai runner-up grup a bakal bersua jawara grup b, Indonesia di babak yang sama.


Meskipun sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya, Vietnam melalui pelatih mereka, Pak Hang-seo masih kurang puas dan kembali melancarkan protes soal makanan.

Park Hang-seo masih tidak terima dengan konsumsi yang diberikan panitia turnamen, yang menurutnya kurang memenuhi nutrisi bagi para pemainnya.

Bahkan ketika sudah diberi bantuan oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Park Hang-seo menilai usaha tersebut masih kurang cukup.

"Setelah datang ke sini, setiap pertandingan kami harus mencoba yang terbaik," ucap Park Hang-seo dikutip dari 24h.com.

"Namun, masalah nutrisi belum sepenuhnya teratasi. Pemain Vietnam masih makan dengan nasi kotak.

Protes ini sudah dilontarkan Park Hang-seo sejak kali pertama skuat Vietnam mendarat di Singapura dan beristirahat di hotel dikutip dari bolasport