Pemain Manchester United Menangis setelah Dipecundangi Watford

Ole-Gunnar-Solskjaer4.jpg
(AP Photo/Frank Augsten)

RIAUONLINE, MANCHESTER-Pemain Manchester United menangis setelah dipecundangi Watford. Manchester United tumbang di kandang Watford pada laga Liga Inggris, Sabtu 20 November 2021, malam WIB.

Bermain dengan 10 pemain, Setan Merah dihajar skuat racikan Claudio Ranieri dengan skor 1-4 di Vicarage Road.

Menurut laporan Manchester Evening News, anggota skuat MU dan staf pelatih putus asa setelah pertandingan. Bahkan, beberapa di antara mereka menangis di ruang ganti.

Sejumlah bintang Man Utd termasuk Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Bruno Fernandes dikecam keras. Sebab, mereka tampil buruk melawan Watford.

Bermain tandang pada pekan ke-12 Liga Inggris, MU didominasi Watford. Tuan rumah memimpin 2-0 di babak pertama lewat Joshua King dan Ismaila Sarr.


Pemain pengganti Donny van de Beek sempat membawa MU memperkecil skor 1-2 di menit ke-50. Pada menit ke-69, Seten Merah harus bermain dengan 10 pemain setelah Harry Maguire diganjar kartu kuning kedua.

MU melewatkan sejumlah peluang untuk menyamakan skor sebelum Joao Pedro mencetak gol ketiga Watford di masa tambahan waktu babak kedua. Emmanuel Dennis kemudian mencetak gol keempat Watford.

Solskjaer dipecat

Bagi MU, kekalahan dari Watford merupakan yang keempat dari lima laga terakhir Liga Inggris. Hasil tersebut membuat Setan Merah memecah Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer dikutip dari liputa6.com

"Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan posisinya sebagai manajer. Terima kasih untuk semuanya," demikian pernyataan resmi MU.

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, posisi Solskjaer sementara akan diisi Michael Carrick. Manajemen MU akan mencoba mencari manajer interim yang akan menjabat hingga akhir musim.

"Carrick akan menjabat untuk beberapa pertandingan ke depan. Di saat bersamaan, MU mencari manajer interim yang akan menjabat hingga akhir musim," tulis Romano di akun twitternya.