Hasil Liga Champions Tadi Malam, PSG Seri, Liverpool Menang

Neymar-dan-Hakimi.jpg
(Stuart Franklin/Getty Images)

RIAUONLINE, PARIS-Paris Saint-Germain ditahan imbang, Liverpool, saat Matchday keempat fase grup Liga Champions tuntas tadi malam. 

Selain itu Real Madrid, dan Inter Milan pun menang.

Ada delapan pertandingan yang digelar pada Matchday keempat Liga Champions dilanjutkan pada Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. 

Dari Grup A, ada laga RB Leipzig vs Paris Saint-Germain. Pertandingan tuntas 2-2, di mana penalti gagalkan kemenangan Neymar dkk yang sudah di depan mata.


Sementara Manchester City menggilas Club Brugge dengan skor 4-1. Kemenangan telak membawa pasukan Pep Guardiola memimpin Grup A dikutip dari detiksport


Dari Grup B, ada AC Milan vs Porto. Pertandingan di San Siro itu berakhir imbang 1-1.

Sementara laga Grup B lainnya mempertemukan Liverpool vs Atletico Madrid. The Reds menang 2-0 atas tamunya di Anfield, dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Laga Borussia Dortmund vs Ajax tersaji di Grup C. Ajax mengemas kemenangan 3-1 saat bertandang ke Jerman. Sementara Sporting CP bisa melumat Besiktas dengan skor 4-0.

dan Grup D menyajikan laga Real Madrid vs Shakhtar Donetsk. Los Blancos menang tipis 2-1. Sementara laga lainya, FC Sheriff Tiraspol vs Inter Milan dimenangkan Nerazzurri dengan skor 3-1.

Hasil Liga Champions Tadi Malam

AC Milan vs Porto 1-1
Real Madrid vs Shakhtar Donetsk 2-1
Manchester City vs Club Brugge 4-1
RB Leipzig vs PSG 2-2
Liverpool vs Atletico Madrid 2-0
Sporting CP vs Besiktas 4-0
Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam 1-3
FC Sheriff vs Inter Milan 1-3