Read Madrid Menang, Setia Kuntit Barcelona dari Belakang

Real-Madrid3.jpg
(Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)

RIAU ONLINE, MADRID-Liga Spanyol sudah dimulai. Walau pun tanpa penonton, laju dua tim besar di Spanyol tidak berkurang. Real Madrid dan Barcelona sama-sama menang.

Madrid meraup poin penuh kala menjamu Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol. Los Blancos menang 3-1 dan terus menempel Barcelona di papan klasemen sementara yang memang 4-0 lawan Mallorca.


\Madrid melakoni laga pertama LaLiga selepas penangguhan kompetisi akibat pandemi menghadapi Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin 15 Juni 2020 dini hari WIB. Skuat asuhan Zinedine Zidane mendominasi sejak awal pertandingan.

Di babak pertama, Madrid sudah unggul 3-0 via gol-gol yang dicetak Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Marcelo. Eibar hanya bisa membalas satu gol di babak kedua lewat gol Pedro Bigas. Laga tuntas dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah.

Dengan kemenangan ini, Madrid meraih poin 59 dan terus menempel ketat Barcelona selaku pemuncak klasemen sementara dengan 61 poin. Ada pun Eibar masih terpuruk di peringkat ke-16 dengan 27 poin. Artikel ini sudah terbit di Detik.com