Dilematis, Penyerang PSS Sleman, Agi Pratama, Jadi Lawan Tim Pernah Dibelanya, PSPS Riau

Skuad-PSPS-Riau-di-Babak-16-Besar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: HARDIYAN ALPRIANDI 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Laga kandang PSPS Riau saat menjamu PSS Sleman, sore ini, Kamis, 28 September 2017, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, akan diwarnai pemandangan menarik.

 

Pemandangan menarik tersebut adalah "reunian" mantan pemain PSPS Riau, Agi Pratama, kini membela PSS Sleman di Babak 16 Besar Liga 2 Indonesia. Agi dilepas PSPS Riau sebelum bergulirnya Babak 16 Besar. Agi akan menjadi lawan bagi kawan-kawannya selama ini, saling bahu-membahu, selama penyisihan grup Liga 2 lalu. 

Manager PSS Sleman, Arif Suliwibowo, ditemui usai Technical Meeting, Rabu malam, 27 September 2017, mengatakan, Agi Pratama sudah didaftarkan PSS Sleman guna mengarungi Babak 16 Besar Liga 2. Agi juga dibawa dalam lawatan PSS Sleman ke kandang Asykar Bertuah, sore ini.

"Kemungkinan Agi Pratama dimainkan besok (hari ini) pasti ada, tapi kita lihat bagaimana situasi dan kondisi pertandingan" ujar Arif.

Baca Juga: 


Disiarkan Langsung TVOne, PSPS Riau Optimistis Jungkalkan PSS Sleman Sore Ini

Main di Cilegon, PSPS Dipermalukan Mantan Pemainnya Kalah 1-0

Ia menjelaskan, PSS Sleman tak memliki strategi khusus melawan PSPS Riau. Mereka hanya mewaspadai kebangkitan PSPS Riau mengingat tim tuan rumah gagal mendapatkan poin penuh di laga kandang menghadapi Persis Solo, dan bertekuk lutut saat bermain tandang ke Cilegon United.

Mengenai cuaca, Manager PSS Sleman itu tak terlalu mempermasalahkan udara panas dan lembab di Pekanbaru. 

"Masalah cuaca, kita hanya menyarankan para pemain memperbanyak minum air, lebih memperhatikan gizi, supaya besok (hari ini) bisa tampil prima," ungkap Arif lagi menjelaskan.

Pertandingan sore ini akan disiarkan secara langsung oleh TVOne mulai pukul 15.00 WIB. Di Grup A ini bercokol tim yang pernah mengecap atmosfer liga tertinggi di Indonesia. Di antaranya, PSPS Riau, PSS Sleman, Persis Solo dan Cilegon United. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id