Disiarkan Langsung TVOne, PSPS Riau Optimistis Jungkalkan PSS Sleman Sore Ini

Technical-Meeting-PSPS-Riau-Vs-PSS-Sleman.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menghadapi PS Sleman dalam laga kandang kedua Babak 16 Besar Grup A Liga 2 Indonesia hari ini, Kamis, 28 September 2017, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, PSPS Riau tak strategi khusus maupun antisipasi apapun menghadapi lawannya. 

Meskipun di beberapa laga sebelumnya, PSPS Riau masih belum bisa memperlihatkan kebolehannya meraih 3 poin saat bermain di kandang maupun tandang.

Sebelumnya, PSPS Riau hanya mampu menahan imbang tamunya, Persis Solo dengan skor akhir 1-1, Rabu, 29 September 2017, di  kandang sendiri, Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Hasil buruk malah diperoleh PSPS Riau saat laga tandang ke Stadion Krakatau Steel, Cilegon menghadapi Cilegon United. Tim berjuluk Asykar Bertuah ini harus menelan kekalahan dengan skor 1-0. Mirisnya, gol Cilegon dicetak mantan pemain PSPS Riau, Ahmad Ihwan, Minggu, 24 September 2017.

Kekalahan di laga tandang tersebut sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan bermain di kandang lawan selama di penyisihan grup Liga 2 dengan kemenangan.

Baca Juga: 

Main di Cilegon, PSPS Dipermalukan Mantan Pemainnya Kalah 1-0

Target Persis Solo Curi Poin Di Kandang PSPS Riau Akhirnya Tercapai, 1-1

"Tak ada itu namanya antisipasi. Semua tim itu sama. Dengan Liga 2 menggunakan standar usia di bawah 25 tahun itu, semua sama dan kekuatan merata," kata Asisten Manager PSPS Riau, Dian Eka Putra, Rabu malam, 28 September 2017, kepada RIAUONLINE.CO.ID, saat digelar technical meeting

Bahkan Dian mengatakan dengan bangganya, klub terbaik saat ini mumpuni bersaing memperebutkan tiket Liga 1 hanya ada 2. "Bahkan bisa dibilang paling baik di Grup A Liga 2 Babak 16 besar itu ya kita, PSPS Riau dan PS Sleman," tambahnya.

Dian optimistis PSPS Riau mampu meraih tiga poin dengan mengandaskan PSS Sleman di hadapa ribuan suporternya. Apalagi, laga sore nanti, akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta nasional, TVOne. 

"Kalau bermain di kandang, jarang dapatkan poin penuh itu bukan berarti kita demam panggung. Tapi tidak beruntung saja. Jika menyaksikan laga perdana kemarin (Lawan Persis Solo), kita kuasai lapangan kok. Hanya saja hujan turun. Itupun kita tetap kuasai bola," pungkasnya. 

PSPS Riau di klasemen Grup A Liga 2 Indonesia berada di posisi buncit, juru kunci dengan meraih poin 1 angka diperoleh saat bermain imbang lawan Persis Solo. Di grup ini dihuni PSPS Riau, Persis Solo, Cilegon United dan PSS Sleman. 

 

"Sementara saat kita hadapi Cilegon United, Kita itu sebenarnya mencetak 3 gol, tapi semuanya dianulir. Mudah-mudahan di laga nanti gak ada lagi yang namanya intrik dan trik seperti itu," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id